Brilio.net - Fenomena YouTuber di kalangan masyarakat Indonesia sangat menjamur dan semakin banyak bisa disaksikan. Konten yang mereka berikan pun beragam, mulai dari traveling, kuliner, hingga horor pun banyak diminati.

Beragam konten kuliner juga tak kalah menyaingi para penikmat makanan yang dikenal dengan istilah bahasa Korea bernama Mukbang. Mukbang sendiri yaitu makan dalam porsi besar dan hanya dinikmati satu orang saja.

Banyak YouTuber di Indonesia yang mencoba metode makan mukbang dalam jumlah banyak dan dengan variasi makanan yang juga beragam. Beberapa penonton pun berpikir apakah mereka merasakan kenyang yang berlebihan atau tidak? Selain itu yang tak kalah menarik adalah meski makan banyak bentuk tubuh mereka ternyata ada yang tetap kurus.

Siapa saja mereka? Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (23/6) inilah beberapa YouTuber cantik Tanah Air yang banyak melakukan mukbang tetapi badannya tetap kurus.

1. Ria Sukma Wijaya.

Ria yang dulunya pernah bekerja di salah satu media online ini seringkali mengadakan mukbang di channel YouTubenya. Ria yang sudah memiliki 1,5 juta subscriber juga sudah merilis buku terbarunya. Ria pernah makan sekitar 5 menu dalam setiap video mukbangnya, seperti mukbang makanan sunda, seafood hingga makanan Korea. Tapi yang bikin heran nih, Ria tetap berbadan kurus, lho!


2. Annisa Aziza.

Salah satu pemeran dalam Malam Minggu Miko ini juga punya hobi makan yang banyak dan tetap terlihat kurus. Istri dari Raditya Dika ini juga sering memberika review makanan seperti warteg, sosis favorit, hingga kepiting terenak.


3. Magdalena F.

Magdalena yang pernah berkunjung ke Medan dan juga tinggal di Jakarta ini sering sekali membuat challenge makanan yang tak biasa. Mulai dari makanan manis hingga pedas, ia juga pernah memberi review makan sarang lebah. Magdalena sendiri pernah mencoba mukbang 12 sambal geledek dalam sekali waktu makannya, dan dari semua videonya badannya terlihat tetap kurus.


4. Michelle Hendra.

Michelle yang sudah terkenal juga lewat akun Instagramnya ini pernah memakan hampir 10 burger dalam videonya. Sesuatu yang fantastis untuk cewek ini yang bisa makan dalam jumlah banyak, tetapi badan Michelle tetap proporsional dan tidak terlihat gemuk.


5. Mamam Mulu.

Channel yang diprakarsai oleh Teresa Elika ini adalah dua orang cewek cantik yang sering melakukan mukbang. Teresa sering makan dalam jumlah banyak di beberapa videonya dalam sekali santap, memakan 7 potong paha ayam misalnya. Lantas bagaimana bentuk tubuh mereka? Nggak terlihat gemuk!