Brilio.net - Profesi YouTuber menjadi tren baru di media sosial untuk berbagi ilmu dan review sebuah produk. Tidak hanya dua hal tersebut, berbagi video seperti vlog, pengalaman dan makeup tutorial juga banyak diminati di Indonesia.

Berbagi konten positif di media sosial juga membawa feedback yang baik bagi generasi millenial. Memberi edukasi bagaimana harus membuka pemikiran, atau bisa berpikir lebih luas dan toleransi yang tinggi satu sama lain.

Ada juga YouTuber terkenal di Indonesia yang memberi konten hijab ala mereka dan ternyata banyak respons baik dengan keberadaan mereka di media sosial. Tidak hanya cantik, mereka juga pintar dan berbakat dalam fashion.

Dikutip brilio.net, Minggu (25/2), dari akun @gitasav & @itsirnadewi mereka dua ikon hijab yang lekat dengan subscriber mereka yang tetap setia menonton video-video mereka. Simak selengkapnya profil mereka berikut ini.

1. Gita Savitri Devi seorang lulusan universitas di Jerman yang sering membagikan konten video bagaimana kehidupan mahasiswa/i yang berkuliah di luar negeri. Sedangkan Irna Dewi adalah seorang beauty vlogger yang sudah dikaruniai satu buah hati.

Loading...

Beda gaya 2 hijab © 2018 brilio.net

2. Gita sendiri menjadi perwakilan Indonesia dalam YouTube Creators for Change di London, Januari lalu. Sementara Irna aktif dalam brand ambassador sebuah brand makeup di Indonesia.

Beda gaya 2 hijab © 2018 brilio.net

3. Sama-sama memiliki prestasi yang baik, sense of fashion mereka pun sedikit berbeda. Gita yang sering memakai pakaian cenderung gelap, dan Irna lebih sering menggunakan pakaiana dominan warna pastel.

Beda gaya 2 hijab © 2018 brilio.net

4. Tone warna pakaian yang sama. Hanya saja Irna terlihat berfoto dengan sang buah hatinya, tetapi Gita tetap konsisten dengan gaya kasualnya.

Beda gaya 2 hijab © 2018 brilio.net

5. Tetap sporty, Gita memilih outer blue jeans dan Irna dengan top long dress dan keduanya memakai sport shoes.

Beda gaya 2 hijab © 2018 brilio.net