Brilio.net - Belakangan ini, kisah perselingkuhan semakin sering terdengar. Seolah-olah, kejadian tersebut dapat menghantui pasangan mana pun. Ketidaksetiaan itu juga tak memandang kelas ekonomi.

Salah satu yang mengagetkan dan bikin heboh warganet belakangan adalah kisah terungkapnya perselingkuhan seorang suami yang diunggah oleh akun TikTok @m.kadirin.

Dilansir oleh brilio.net pada Sabtu (8/7), pengunggah memperlihatkan sepotong video di mana seorang wanita mempergoki suaminya selingkuh. Tak tanggung-tanggung, sang suami tertangkap basah menikah lagi dengan perempuan lain.

Kisah wanita pergok suami nikah lagi © TikTok

foto: TikTok/@m.kadirin

Suami tersebut menggelar acara pernikahannya di sebuah rumah dalam kompleks perumahan kawasan Karawang. Adapun istri sah datang ke sana bersama ibunya. Ada dugaan istri sah sudah mengetahui perselingkuhan suaminya itu. Sebab, ketika datang di acara pernikahan, ia terlihat tenang.

Bahkan, saat suaminya keluar dari rumah, sang istri sah masih sempat menyapa. "Assalamualaikum. Sini dong. Say, sini dong," katanya kepada suami yang tertangkap basah. Namun, pria itu tak menggubris panggilan itu, ia justru memilih untuk berbicara dengan sang mertua.

Berbeda dengan respons istri sah yang terlihat santai, mertua ini justru terlihat kaget. Ia sempat mencecar pria yang berselingkuh itu, tapi istri sah malah memotong. "Mah, no comment. Mah, no comment," ujar Istri Sah.

Kisah wanita pergok suami nikah lagi © TikTok

foto: TikTok/@m.kadirin