Brilio.net - Kabar kurang sedap datang dari rumah tangga Mawar AFI. Lewat bio Instagram-nya, Mawar menyebut telah bercerai dari sang suami, Steno Ricardo dengan menuliskan 'Ibu yang bercerai dari 3 anak' dalam bahasa Inggris.

Curhatan panjang Mawar tentang pengkhianatan sang mantan suami juga dibagikan melalui unggahan di Instagram. Mawar menyebut baru bercerai kurang lebih satu bulan, setelah mempertahankan hubungannya selama 10 tahun atau satu dekade.

mawar afi cerai panen dukungan netizen © instagram

foto: Instagram/@mysamawar

"(Hampir) 1 dekade bertahan dengan ‘masalah’ yang (hampir) sama. Tidak sekali, hatinya terbagi.. Aku diam, tak pernah bercerita..Semata-mata aku percaya, Manusia sejatinya akan berubah," tulis Mawar AFI di Instagram, dilansir brilio.net pada Selasa (22/2).

"Tapi, mungkin itu mereka. Bukan punyaku, bukan milikku. Hanya mereka yang berubah. Dia. Tidak. Tapi cukuplah kamu, berjibaku dengan nafsumu. Tak perlu kamu lukai aku dengan segala omong kosongmu," lanjutnya.

Dengan mengunggah sebuah foto di laman Instagram Stories, diketahui jika sang mantan suami berselingkuh dengan baby sitter anak mereka. Hal tersebut dikuatkan dengan ucapan Mawar AFI yang menanggapi pertanyaan warganet di laman Instagram.

Mengetahui hal tersebut, warganet pun turut menyayangkan kehancuran rumah tangga Mawar AFI. Meski begitu, warganet mendukung jebolan Akademi Fantasi yang akrab disapa Ambu ini untuk tegar dan kuat menghadapinya.

"Ambuu,kamu pasti bisa menciptakan bahagiamu tnp merusak bahagia org lain,ambu hebat#teamterambuambu," ucap @rini_ane

"Ambuuuu.. Aku followers lama tapi cuma stalking dan ngelove aja. Baru kali ini komen krna saking ikutan nyesekk Ambu.. You deserve better.. Semangat melangkah menuju bahagia brsama anak² ya ambu...," kata @alvionitanggun

"Strong woman for strong kids,semangat mbuuu," tutur@nicha_cholis

Mengenai hal tersebut, Mawar AFI mengaku kuat. Ia menyebut akan menjalani liburan sejenak bersama ketiga buah hatinya untuk melepass beban masalah tersebut.

mawar afi cerai panen dukungan netizen © instagram

foto: Instagram/@mysamawar

"Sudah dulu ya mentemen sayang. Saya dan anak2 permisi istirahat dulu.. Besok kita mau short vacation sebentar. Request anak2 deh biasa.. Sudah sudah yuk bobo dulu yuk..Besok lebih bahagia lagi yaaa," ucapnya.