Brilio.net - Ririe Fairus sempat menuai perhatian publik lantaran kasus rumah tangganya dengan Ayus Sabyan. Hampir satu tahun lamanya usai menghebohkan publik, karena nama Nissa Sabyan juga ikut terseret, Ririe kini buka suara.

Dilansir dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Ririe menceritakan isi hatinya pada Maia Estianty. Diketahui Ririe kini tinggal bersama kedua putranya. Dia pun sudah mulai tegar, namun jika mengingat kejadian beberapa waktu silam hatinya terasa sakit.

Namun menariknya, meski sang suami sudah mengkhianatinya, Ririe tetap menganggap Ayus sosok yang jujur. Dia pun bersyukur akan hal itu.

sikap Ririe Fairus banjir pujian usai diselingkuhi Ayus Sabyan Berbagai sumber

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

"Dan alhamdulillah, mantan suami aku itu orang yang nggak pernah bohong. Kalau memang suka ya suka. Dia nggak menyangkal (bahwa telah terjadi perselingkuhan)," ujar Ririe Fairus.

Mendengar pernyataan itu, Maia Estianty tampak takjub. Tentunya itu jawaban yang sangat luar biasa dari seorang istri yang tersakiti dan kini harus menanggung sulitnya untuk melupakan kenangan bersama sang mantan suami.

sikap Ririe Fairus banjir pujian usai diselingkuhi Ayus Sabyan Berbagai sumber

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

Maia juga mempertanyakan hubungan Ririe dengan sosok wanita yang dianggap menjadi orang ketiga rumah tangganya (Nissa Sabyan).

"Dulu apa sekarang? Kalau sekarang, nggak," jawab Ririe singkat.

Ternyata Maia telah lama mengundang Ririe untuk bisa ngobrol dengannya. Namun kala itu Ririe mengaku belum siap untuk membicarakan perihal rumah tangganya. Baru sekarang ini dia merasa sudah cukup kuat untuk mengutarakan isi hatinya, meski masih terasa sakit.

Kebaikan hati Ririe dan kedewasaannya menghadapi peliknya urusan rumah tangga membuat banyak orang salut.

"Wanita yg bermartabat, tutur katanya lembut dan santun. Semoga kedepan bahagia ya mba,, sukses rezeki lancar,, anak2 sehat, juga suatu saat nanti dapat pendamping yang akan setia sama mba sampai akhir hayat," kata Lathifaho Hi.

"Masa Allah tabarakallah, wanita kuat, cantik luar dalam semoga lekas mendapat suami yg lebih segalanya dari mantan nya dan selalu diberi keberkahan segalanya buat MB Ery," ujar Zahra Lutfia.

"Salut sih sama ka riri meski dikecewain, disakitin tetep menjaga bgt gak menjatuhkan mantan suami dan si pelakornya, kuat dan tulus bgt hatinya bener-bener berbicara menjaga tuturkata yg baik.

Ka riri sehat dan selalu sama anak-anak ya semoga dipertemukan jodoh yg jauh lebih baik," timpal Intan Asshalihat.

"Mba Eri wanita yg tulus, apa adanya, pendengar yang baik pula, ga jelek2in mantan. Kuat ya,luar biasa. Penggantinya pasti luar biasa..," tulis

Christine Magdalena.

(brl/lin)

(brl/lin)