Brilio.net - Ririe Fairus mantap mengakhiri hubungannya bersama Ahmad Fairus atau dikenal juga dengan nama Ayus Sabyan. Proses perceraian pun sedang bergulir, sayangnya pada sidang kedua ada kendala teknis dan juga Ayus Sabyan yang tidak hadir.

"(Agenda hari ini) Sidang kedua, tapi diundur lagi karena kesalahan teknis dari pihak kelurahannya," seperti yang dikutip brilio.net dari Kapanglagi.com, Kamis (4/3).

Ririe Fairus menikah dengan Ayus pada 2012 silam. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua anak. Sayangnya rumah tangga itu harus kandas di tengah jalan. Baik Ririe dan Ayus sepakat untuk bercerai baik-baik.

statement ririe soal perceraian © Berbagai Sumber

foto: Kapanglagi.com/Bayu Herdianto

Loading...

"Karena perpisahan ini, keputusan kita berdua. Jadi dari pihak Ayus juga sudah mengiyakan, dan kita pisah secara baik-baik. Pokoknya hubungan kita tetap baik-baik aja kok," tuturnya.

Meski Ririe tidak menyatakan dengan jelas alasan bercerai, namun santer terdengar kabar orang ketiga yang mengacu pada Nissa Sabyan. Ririe sendiri sebetulnya enggan mempublikasikan semua masalahnya dan jadi konsumsi publik.

Namun berita tersebut sudah tersebar dan viral di mana-mana. Ririe hanya bisa berterima kasih kepada semua yang sudah mendukungnya. Ungkapan tersebut ia sampaikan lewat unggahan Instagram Story-nya, pada Rabu (3/3).

statement ririe soal perceraian © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@ririe_fairus

"Assalamualaikum wr wb. Saya mau berterima kasih kepada teman-teman semua yang sudah support dan mendoakan saya," tulis Ririe dilansir dari Instagram @ririe_fairus, Kamis (4/3).

Ririe juga memberikan respons bijak terkait pemberitaan rumah tangganya dengan Ayus yang diterpa isu orang ketiga. Ia meminta agar orang-orang berhenti menghujat Nissa maupun Ayus.

"Saya mohon pemberitaan ini distop saja dan stop untuk menghujat NS juga mantan suami saya karena bagaimanapun beliau adalah ayah dari anak-anak saya, karena saya sampai detik ini masih menghargai dan menyayanginya. Saya rela melepasnya asalkan dia bahagia," sambung Ririe.

statement ririe soal perceraian © Berbagai Sumber

foto: Kapanglagi.com/Bayu Herdianto

Tak hanya meminta warganet untuk stop menghujat Ayus dan Nissa, Ririe menegaskan bahwa perpisahan ini keputusan bersama. Ia tetap menjalin hubungan yang baik dengan Ayus, utamanya dalam mengurus anak-anak.

"Perpisahan ini juga keputusan kami berdua dan kami tetap menjalin hubungan baik, apalagi dalam hal mengasuh anak-anak. Jadi sekali lagi mohon untuk stop menghujat dan memberitakan hal buruk tentang mereka. Terima kasih," tuntas Ririe.