Brilio.net - Ayus Sabyan telah menyandang status sebagai duda usai digugat cerai oleh Ririe Fairus. Perpisahan mereka cukup menjadi sorotan, sebab keluarga Ririe mengungkap bahwa Ayus bermain api dengan wanita lain yang masih satu grup musik dengannya.

Setelah dikabarkan memiliki hubungan yang tak baik usai cerai, kini Ayus Sabyan dan Ririe Fairus justru tampak akrab saat kembali bertemu. Dilansir brilio.net pada Rabu (18/8), momen pertemuan mereka ini diunggah oleh akun @fahmi_manah yang kemudian di repost oleh Ririe lewat Instagram pribadinya.

Ayus Sabyan akrab dengan mantan istri © 2021 brilio.net


foto: Instagram/@fahmi_manah

Dalam video yang beredar, tampak Ririe Fairus hendak masuk ke mobil. Ia mengantarkan sang anak untuk bertemu dengan Ayus.

"Adek salim dulu sama mama," kata Ririe.

Si perekam video, tampak menggoda dengan bertanya,
"Mama kok nggak salim sih sama papa?"

Tampak Ayus dan Ririe salah tingkah hingga berulang kali tertawa. Bahkan Ririe pun menyodorkan tangannya, yang juga disambut oleh Ayus.

"Nih katanya suruh salim," canda Ririe Fairus.

"Salimya bolak balik," jawab Ayus.

"Dada papa," canda Ririe Fairuz ke Ayus.

Video ini pun sudah direpost oleh sejumlah akun-akun gosip dan memunculkan beragam komentar. Mayoritas memuji sikap Ririe dan Ayus yang tetap kompak untuk anak, dan ada pula yang mendesak keduanya untuk rujuk.