Brilio.net - Beberapa waktu lalu, skandal Ahmad Fairuz alias Ayus dengan Nissa Sabyan benar-benar menjadi perbincangan hangat publik hingga berbulan-bulan. Di tengah desakan untuk mengklarifikasi, keduanya tetap bungkam. Keduanya seolah tak menghiraukan berbagai pertanyaan publik.

Meski banyak yang kecewa dengan sikap Nissa dan Ayus, namun para fans tetap memberikan dukungan atas karya-karya mereka. Seperti yang diketahui meski Nissa dan Ayus tidak mau membahas soal hubungan asmara yang ditudingkan publik terhadap mereka, grup Sabyan yang digawangi keduanya tetap eksis di dunia musik dengan tetap merilis lagu-lagu baru.

Baru-baru ini, Kumayl Mustafa Daood atau yang lebih akrab dengan sapaan Mustafa Debu, kembali menyinggung perihal skandal asmara tersebut. Musisi yang juga dikenal dengan lagu-lagu religi ini menyarankan Ayus menikahi Nissa setelah dia resmi menyandang status duda Ririe Fairus.

Mustafa juga memberikan alasan bahwa kecantikan Nissa Sabyan menjadi sia-sia jika tidak dijadikan istri.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Mustafa Debu jadi perhatian setelah singgung skandal Nissa Sabyan Instagram

foto: Instagram/@nissa_sabyan

"MasyAllah, harusnya bang Ayus nikahin dong. Biar gak mubazzir cantiknya. ," tulis Ayus pada kolom komentar unggahan tarbaru Nissa Sabyan.

Komentar Mustafa Debu itu pun mendapat tanggapan langsung dari Nissa Sabyan. Dia menanyakan kabar sang musisi.

Mustafa Debu jadi perhatian setelah singgung skandal Nissa Sabyan Instagram

foto: Instagram/@nissa_sabyan

"@mustafadebu kak muuusst apa kabar? Sehat2 kak," tanya Nissa Sabyan.

Komentar Mustafa kemudian mendapatkan banyak respons dari warganet. Sebagian dari mereka tak menyangka jika selama ini Mustafa juga tertarik dengan skandal Ayus dan Nissa Sabyan.

"@mustafadebu waduh padahal kalau ingat rekam jejak seniman debu ini kan pernah berkonflik juga. Lha koq nyinyir dsni ya," kata @rissa.fa.

"@mustafadebu Astagfurullah Om... Nambah beban Nissa aje komenya.. Yg ada nanti Situ tenar nissa yg di buli," timpal @nitnot.che.

"@rissa.fa hrus banyak belajar ambil makna atau sisi baik dri tiap kritik atau komentar orang lain jngn pernah slalu melihat sisi buruknya msalah dan ujian tiap makhluk emng ada tapi itu urusan mreka dngn Allah Kita gak perlu ikut campur.. Anda balas komentar saya melenceng dri topik yg saya mksud," timpal @fhriamrdn.

"@mustafadebu nah ini baru gentle ngomong apa adanya biar clear sperti MUljem dan Dani uda jarang2 ada yang nyinyirin," ujar @samhar901.

"@mustafadebu astagfirullah, bisa buka ladang ghibahan juga ya pak?" tulis @rikha.della.

(brl/lin)