Brilio.net - Semua orang pastinya menginginkan pekerjaan yang nyaman dan berada di dalam ruangan mulai dari pagi hari hingga sore hari. Namun, nyatanya di luar sana masih banyak orang yang harus bekerja di luar ruangan dari pagi hari, atau bahkan sampai malam hari. Hal ini lah yang dialami oleh seorang pria tua yang harus mencari nafkah dengan cara berkeliling untuk bertahan hidup.

Kisah pria ini pertama kali dibagikan di media sosial TikTok oleh pemilik akun @milanfhortunaa pada hari Sabtu (23/7) lalu. Pada unggahan video tersebut, tampak wanita si pemilik akun menghampiri seorang pria paruh baya yang sedang berjualan.

Jualan yang masih utuh.

Kisah pria jualan siomay Tiktok

foto: Tiktok/@milanfhortunaa

Dalam video tersebut, waktu sudah menunjukan pukul 9 malam. Milan yang saat itu berniat untuk mencari makan malam tidak sengaja melihat seorang pria paruh baya yang berjualan siomay keliling. Pria paruh baya penjual siomay keliling itu tampak berjualan menggunakan sebuah sepeda tua, beserta peralatan dagangnya. Bahkan pria tersebut menggunakan sebuah senter yang dipasang di kepalanya sebagai alat penerangan saat berjualan.

Wanita tersebut lantas menghampiri, tampak pria paruh baya itu duduk di bawah di sebuah tiang, tepatnya di depan minimarket.

"Ini tuh udah jam 9 malam, dan sebentar lagi Alfamart tutup," ucap wanita itu, dikutip brilio.net dari TikTok @milanfhortunaa, Senin (25/7).

(brl/far)