Brilio.net - Tren makeup atau riasana saat ini berkembang dengan sangat pesat. Terdapat berbagai macam teknik dan ciri khas makeup. Maka nggak heran jika banyak pengguna makeup terus mengikuti tren yang berkembang.

Uniknya lagi, dengan kemajuan teknologi banyak influencer yang membagikan berbagai trik makeup hack. Makeup hack ini berguna untuk merias wajah agar lebih sempurna. Namun, tak jarang trik semacam itu gagal dilakukan oleh beberapa orang.

Hal tersebut dialami oleh wanita ini. Wanita tersebut menonton trik makeup untuk membuat hidung semakin mancung. Alat makeup yang digunakan hanyalah eyeliner warna hitam.

Dengan eyeliner tersebut, beauty influencer yang diketahui bernama @codaogun ini menggambar garis tipis di sekitar sisi cuping hidung. Trik itu membuat hidung terlihat memiliki bayangan lubang yang lebih lebar dan memipih.

Hasilnya, hidung miliknya tampak lebih mancung dari biasanya. Makeup hacknya berhasil, wanita tersebut tampak sangat cantik dengan hidungnya yang makin mancung.

makeup hack gagal © TikTok/@michelllatt

foto: TikTok/@michelllatt