Brilio.net - Momen penting yang dilakukan seumur hidup seperti halnya pernikahan menjadi sebuah momen sakral bagi setiap orang. Semua keperluan dipersiapkan dengan matang. Satu hal yang paling penting dari semua persiapan bagi sepasang pengantin adalah penampilan pengantin yang bisa membuat tamu undangan pangling dengan tampilan mereka di hari mereka sah menjadi seorang pasangan suami istri.

Tentunya sepasang penganting ingin tampil secara maksimal di hari pernikahan mereka. Maka dari itu acara pernikahan tentunya membutuhkan jasa makeup artist (MUA) yang telah mereka pilih sebelum hari bahagia tersebut terlaksana.

Namun sayangnya, tidak semua memilih MUA yang tepat. Ada pula para pengantin yang apes atau bahkan salah memilih MUA. Nah, akibatnya berakhir dengan makeup pengantin yang gagal dan pastinya membuat si pengantin bad mood.

Makeup pengantin yang gagal tidak hanya membuat pengantin bad mood, bahkan mereka kecewa dan membuatnya mengelus dada. Namun, disisi lain makeup pengantin yang gagal, tak jarang mengundang tawa dan merasa kasihan bagi orang yang melihatnya.

Nah, berikut ini 13 potret makeup pengantin gagal dan bikin elus dada, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/7).

1. Duh... makeupnya terlalu kontras.

Potret makeup pengantin gagal Berbagai sumber

foto: Twitter/@kocaktxt