Brilio.net - Pernikahan adalah momen sakral yang pasti direncanakan dengan penuh perhitungan. Setiap orang yang mau menikah pasti sudah memikirkan matang-matang apa saja yang harus dipersiapkan. Apalagi buat pengantin pria yang nantinya akan menjadi kepala rumah tangga.

Saat menikah, umumnya pengantin pria memberikan mahar atau seserahan kepada pengantin wanita. Seserahan ini biasanya dibawa saat hari H pernikahan dibantu oleh rombongan keluarga. Seserahan pernikahan kadang disesuaikan dengan kebutuhan pengantin wanitanya.

Seserahan ini nggak harus mewah, sederhana pun boleh tergantung kemampuan calon mempelai. Tapi, kalau mempelai pria yang satu ini sepertinya memberikan seserahan yang mewah untuk calon mempelai wanita yang dicintainya.

seserahan pengantin pria mewah abis © berbagai sumber

foto: TikTok/@titik_itik

Diunggah oleh akun TikTok @titik_itik, sebuah video memperlihatkan momen pengantin pria memberikan seserahan kepada pengantin wanitanya. Seserahan ini cukup mewah dan ukurannya besar. Sampai-sampai untuk membawanya harus dibantu dengan truk.

Gimana nggak mewah? Seserahan ini terdiri dari perabotan rumah seperti spring bed hingga mobil mewah nih. Karena seserahannya yang nggak biasa, video pengantin pria ini pun mencuri perhatian warganet.

seserahan pengantin pria mewah abis © berbagai sumber

foto: TikTok/@titik_itik

Banyak yang salah fokus dengan seserahan mewah yang dibawa pengantin pria dan rombongannya. Ada yang mendukung, ada juga yang punya pendapat lain soal seserahan pernikahan.

"menurut islam kn yg tidak memberatkan calon laki2 nya.. tp ql mau wah terserah aja.. pokok sakinah mawadah warohmah," komentar akun @veloz.

"maksdnya yg kek gni ya Allah aamiin² allhuma amiin," kata akun @amrinaarsya.

"Aku sederhana wae lur, bar acara lagi tuku²," tutur akun @rio hd.

"sholawatin ajah dulu siapa tau cepet dapet calon pendamping dan Rizky nya nular seperti in," doa akun @yulia.

 

@titik_itik Pati ora mobil ora rabi #fyp #lamaran #pati #patiorasepele #fypage #kawinan #lamaranmobil #nikahan suara asli - titik titik12 - David.londo22