Brilio.net - Kenyataan paling menyesakkan dalam hubungan percintaan adalah ketika gagal menikah. Sudah payah membangun pondasi hubungan, namun ketika akan melangkah ke tahap selanjutnya tidak direstui Ilahi. Tapi pasti ada alasan di balik gagalnya rencana menikah yang dialami seseorang. Dari yang beda tujuan hidup, sampai tak dapat restu orangtua.

Bicara soal batal menikah, seorang pria memiliki cerita yang sama. Rencana pernikahannya dengan sang tunangan gagal total. Bukan terhalang restu atau beda tujuan hidup, rencana pernikahan kandas karena orang ketiga. Parahnya, sang kekasih disebut hamil mengandung bayi hasil hubungan terlarang dengan pria lain.

Cerita ini viral setelah diunggah oleh akun Instagram @ehalhaq. Lewat unggahan Instagramnya, ia mengungkapkan kalau salah satu temannya bernama Beno gagal menikah usai mendapat kenyataan pahit. Padahal pacarnya itu sudah dilamarnya sejak empat bulan lalu.

kisah cowok batal nikah tunangan hamil duluan © Twitter/@PenjahatGunung

foto: Twitter/@PenjahatGunung

Loading...

Beno dan pacarnya, Meiri sudah berpacaran selama dua tahun. Pasangan ini sempat berhubungan jarak jauh karena pekerjaan. Beno sering melakukan riset yang mengharuskan melakukan perjalanan dinas ke luar kota. Beno sendiri sering memberi kejutan dengan pulang tiba-tiba tanpa sepengetahuan Meiri.

"Disini proses kegepnya drama panjang. Singkat cerita, kegep d salah satu klinik si meiri lagi cek kandungan. Selasa (17/09/2019)," ujar akun @ehalhaq, seperti dilansir brilio.net, Minggu (22/9).

Meiri kemudian diketahui telah hamil dua bulan. Padahal bulan Mei lalu, ia telah resmi bertunangan dengan Beno.

Akhirnya, keluarga besar pasangan ini bertemu. Pihak laki-laki memutuskan untuk membatalkan pernikahan. Keluarga laki-laki sebenarnya ingin memaafkan, namun Meiri tidak bisa menjelaskan anak siapa yang dikandungnya saat itu.

"Meirinya malah nyebutin nama 3 cowo. Karna pengakuannya berhubungan intim rutin sama 3 cowo itu (tapi tidak d gengbeng). fwb lah kalik yak," lanjutnya.

kisah cowok batal nikah tunangan hamil duluan © Twitter/@PenjahatGunung

foto: Twitter/@PenjahatGunung

Mirisnya adalah kasus Meiri ini terungkap lima hari sebelum pernikahan harusnya digelar. Tentu saja ini membuat Beno depresi berat.

Cerita menyedihkan yang dialami Beno ini belakangan viral di media sosial. Usai diunggah oleh akun Instagram @ehalhaq dan diposting ulang oleh akun Twitter @PenjahatGunung, kisahnya jadi bahan perbincangan warganet. Hingga kini, postingan ulang itu telah di-retweet sebanyak 14 ribu kali.

"Bersyukurnya dijauhkan dri yg tdk tepat. Ndakpapa sakit skrg drpd besok," ujar akun @sherlyoctvna.

"Emang takdir sebercanda itu kadang ceweknya yg serius cowoknya yg bangsat, ini cowonya serius tp cewenya bangsat," sambung @saraswtt.

"Ini mirip2 kasusnya yg si cewe ke gep ngamar ama mantan nya. Owalah mba," tulis  @IndahMSanmo.