Brilio.net - Penggalan lirik 'entah apa yang merasukimu' belakangan ini sering terdengar di media sosial. Berawal dari aplikasi pembuat video Tik Tok, lagu itu menyebar liar di berbagai media sosial lain. Saking seringnya terdengar, bahkan penggalan lirik itu terus terbayang-bayang di kepala.

Fenomenalnya lagu ini membuat seorang warganet terinspirasi membuat video parodi. Video tersebut memperlihatkan seseorang yang merasa kesal karena setiap kali buka dengar lagu, yang terputar itu lagi dan itu terus.

Lagu tersebut tentu saja membuat warganet penasaran. Siapa gerangan yang punya lagu dengan alunan melodi yang bikin terus terngiang-ngiang ini. Usut punya usut, ternyata lagu itu aslinya bukan bukan remix seperti yang viral di media sosial. Lagu itu dibuat dan dimainkan oleh band bernama ILIR7.

Loading...

Judulnya pun bukan 'entah apa yang merasukimu' seperti yang diperkirakan warganet. Lagu yang diunggah di YouTube pada Juni 2018 lalu itu memiliki judul asli 'Salah Apa Aku'. Alunan lagunya juga lebih slow dibandingkan dengan versi remix DJ yang viral. Sebab, band satu ini memang alirannya pop.

Sempat menjadi trending di Twitter, lagu milik ILIR7 Band ini punya banyak versi video parodi. Banyak warganet iseng yang menyatukan lagu remix tersebut dengan jogetan grup K-Pop yang membuat video tersebut terlihat kocak.

Nah, berikut ini video klip asli lagu Salah Apa Aku milik ILIR7 Band yang kini viral: