Brilio.net - Murid sekolahan sekarang ini sedang ramai membuat berbagai guyonan di kelas. Menggombal ke guru adalah salah satu yang viral dan ditirukan oleh banyak murid lain. Dengan kata sakti, 'gantengnya kelewatan', tentu saja membuat para guru pria yang digombalin bakal tersipu malu.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @AfifFuadS adalah salah satu yang paling jadi sorotan. Pada video tersebut, terlihat seorang murid cewek menyuruh gurunya agar berjalan mundur sedikit. Sambil mengucapkan kata gombal gantengnya kelewatan, sontak saja guyonan murid cewek itu sukses membuat guru itu jadi salah tingkah.

Namun yang bikin warganet salah fokus adalah sosok dari guru pria yang ada di video tersebut. Sebab, banyak warganet yang menganggap kalau guru itu terlihat ganteng. Usianya yang ditaksir masih cukup muda juga jadi daya tarik.

Loading...

Usai viral di media sosial, banyak warganet yang kepo dan mencari-cari akun Instagram dari guru ganteng tersebut. Salah seorang pengguna dengan akun @Akuuuuuahh pun menyantumkan nama akun Instagram dari guru ganteng itu. Lewat kekepoan warganet itu akhirnya terungkap kalau nama akun media sosialnya adalah @balljaguar.

Terlihat dari postingan foto yang diunggah di Instagram miliknya, guru ganteng ini tampaknya penyuka traveling. Ia sering berfoto di beberapa tempat wisata alam yang ada di Indonesia. Cowok ganteng ini juga seringkali mengunggah pemandangan alam yang keren banget.

sosok guru ganteng viral digombalin murid © berbagai sumber

foto: Instagram/@balljaguar

Ditambah karena viral belakangan ini, sontak saja akun media sosial guru satu ini jadi buruan warganet. Seperti yang terlihat pada salah satu postingannya, tiba-tiba ribuan komentar warganet memenuhi kolom komentar postingan Instagram miliknya.

"Oh ini guru yg gantengnya kelewatan," ujar akun @amoyputriwiradinata.

"Pak gw sekolah lagi ga papa deh bertahun tahun asal bapak gurunya," tulis akun @putripmt17.

"kalo gurunya anakku kek gini, emak emaknya jg doyan ngui anaknya di sekolahan biar bisa bilang #mundurdikitpak," kata akun @viviealrizky.