Brilio.net - Fenomena Sad Boys/Girls memang tengah menjangkiti anak milenial. Sad Boys/Girls atau yang juga disebut Sobat Ambyar menjadi sebutan untuk generasi milenial yang menyukai lagu-lagu patah hati penyanyi dan seniman asal Surakarta, Didi Kempot. Ya, nama Didi Kempot memang tengah melejit di kalangan anak milenial dengan lagu-lagu galau yang dirilisnya.

Nggak cuma menikmati lagu Didi Kempot saja, para Sobat Ambyar ini bisa tersedu-sedu saat mendengarkan lagu-lagu patah hati. Meskipun, sebenarnya nggak cuma reaksi sedih aja lho yang diperlihatkan para Sobat Ambyar saat mendengarkan lagu Didi Kempot. Kadang, ada juga Sobat Ambyar yang nggak segan berjoget asyik walaupun lagu yang didendangkan Didi Kempot berisi lirik-lirik patah hati.

Belakangan tengah viral sosok Anggitha, cewek cantik yang tertangkap kamera sedang berjoget seru bersama rekannya di konser Didi Kempot yang digelar di lapangan Kavalerie Pamedan Pura Mangkunegaran Solo, Sabtu (7/9) lalu. Meski lagu Didi Kempot berisi pesan sedih, namun cewek tersebut tampak asyik berjoget sambil menyanyikan lagu Didi Kempot.

Sontak, cewek yang satu ini bikin publik penasaran akan sosoknya. Anggitha pun mendadak ramai diperbincangkan oleh publik di jagat maya. Kepada brilio.net, Jumat (13/9), Anggitha sendiri mengaku tidak menyangka dirinya akan viral karena aksinya berjoget di konser Didi Kempot.

"Nggak nyangka, kirain nggak seviral ini. Ternyata sampai teman-teman yang di luar negeri dan luar pulau pun tahu," ungkap Anggitha kepada brilio.net, Jumat (13/9).

Loading...

Penasaran dengan sosok Anggitha yang mencuri perhatian? Berikut 4 fakta Anggitha, cewek cantik yang viral di konser Didi Kempot.

1. Baru pertama kali nonton konser Didi Kempot.

anggitha didi kempot © 2019 instagram

foto: Instagram/@anggithatha

Kelihatan berjoget asyik di barisan depan penonton konser Didi Kempot, siapa sangka itu adalah pengalaman pertamanya menghadiri konser sang maestro campursari tersebut? Ya, kepada brilio.net, Anggitha mengaku bahwa konser di Mangkunegaran, Solo adalah kali pertama ia datang ke konser Didi Kempot.

Meski telah mengidolakan Didi Kempot sejak lama, tepatnya sejak mendiang sang ayah kerap memutar lagu Didi Kempot, namun ia baru berkesempatan untuk menonton konsernya pada kesempatan tersebut. Anggitha menceritakan dirinya sangat senang bisa datang ke konser Didi Kempot tersebut. Menurutnya, suasana konser tak mengecewakan dan sensasinya sangat menyenangkan.

"Ternyata nggak mengecewakan, sensasinya top, berasa bahagia. Berasa kayak dulu zaman SMA lihat konser," tuturnya.

2. Tampil di video klip Didi Kempot.

anggitha didi kempot © 2019 instagram

foto: Instagram/@anggithatha

Tak hanya menjadi penggemar Didi Kempot, Anggitha juga berkesempatan untuk menjadi model video klipnya lho. Anggitha diminta untuk menjadi model video klip lagu Ambyar yang hits di kalangan penggemar. Tanpa ragu, cewek cantik inipun menerima tawaran untuk menjadi model video klip Didi Kempot. Iapun beradu akting dengan idolanya tersebut. Menurut Anggitha, tak ada kesulitan khusus saat diminta menjadi model video klipnya.

"Awal mulanya dihubungi sama manager Didi Kempot dan diminta buat video klip," terangnya.

"Om Didi orangnya enak, jadi pembuatan video klipnya juga lancar dan enak-enak saja," kisahnya.

3. Seorang model dan talent.

anggitha didi kempot © 2019 instagram

foto: Instagram/@anggithatha

Anggitha yang berparas ayu ini tak canggung tampil di video klip Didi Kempot. Pasalnya, ia memang sudah kerap didaulat menjadi model maupun talent untuk berbagai acara. Bahkan, cewek yang hobi berenang dan ngegym ini juga sering jadi talent untuk salah satu televisi swasta besar di Indonesia lho.

Saat ditanya terkait fenomena Sobat Ambyar, Anggitha pun memandangnya dengan positif. Dirinya juga merasa senang dengan para Sobat Ambyar karena ada chemistry tersendiri. Menurutnya meski identik dengan kegalauan, tapi sebenarnya Sobat Ambyar ini mencoba membuat rasa galau tersebut menjadi happy. "Jadi happy sad girls," ungkapnya.

4. Cewek cantik yang multitalenta.

anggitha didi kempot © 2019 instagram

foto: Instagram/@anggithatha

Selain parasnya yang cantik, ternyata Anggitha merupakan cewek yang serba bisa lho. Tak hanya menekuni dunia modelling dan menjadi talent untuk televisi atau acara tertentu, Anggitha juga berprofesi sebagai banker. Cewek berambut panjang ini juga berpendidikan tinggi. Dirinya menyandang gelar diploma kebidanan dan S1 Kesehatan Masyarakat.

Saat ini, Anggitha tengah mengembangkan usahanya di bidang kuliner. Ia memiliki gerai restoran di Surakarta yang bernama Brotherhood Solo. Restoran berkonsep milenial tersebut dibuat dengan gaya tropical yang unik.

Sudah jadi model, talent, berprofesi sebagai banker dan jadi pengusaha, nggak heran deh kalau cewek cantik ini jadi idola para Sobat Ambyar dari penjuru nusantara.