Brilio.net - Belum lama ini pesinetron Ochi Rosdiana mencuri perhatian publik. Pasalnya, gadis 20 tahun tersebut mendadak menjadi bahan bully-an warganet di linimasa sosial media. Bukan tanpa alasan, hal tersebut dikarenakan video menangis histeris saat tangannya sedang dilap oleh salah satu crew viral.

Dalam video yang beredar, tampak Ochi Rosdiana mengalami kejadian yang tak mengenakkan. Rupanya lengan Ochi terkena kotoran burung. Selain menangis histeris, Ochi juga menunjukkan gesture ketakutan yang bercampur dengan rasa jijik. Sontak video tersebut menuai banyak komentar dari warganet.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ini knp ka??

Sebuah kiriman dibagikan oleh janoer_ (@janoer_) pada

Dalam unggahan akun Instagram @janoer_ itu, Ochie yang saat itu berada di lokasi syuting menangis sambil menjerit. Melihat situasi tersebut banyak crew yang kemudian mendokumentasikan sehingga tak heran jika saat ini videonya viral. Video yang sudah banyak diunggah oleh akun gosip tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Banyak yang beranggapan jika Ochi Rosdiana terlalu berlebihan.

Tak tinggal diam, menanggapi hal tersebut gadis berambut panjang itu pun lantas angkat bicara. Ia menerangkan bahwa kala itu dirinya sedang makan. Tiba-tiba lengan pun terkena kotoran burung. Tak sedikit, Ochi Rosdiana menerangkan jika ia mendapat kotoran dalam jumlah yang banyak.

"Hai guys sayang sayangnya aku, kenapa sih kalian pada bully aku?," "Aku ceritain kronologisnya ya, jadi berhubung aku itu kayak baru mau makan tiba-tiba saaaaa, ya kan, nggak cuma dikit sayang,"

Loading...

Ia menambahkan, "kalau dikit tinggal pakai tisu ilang, ini tuh kayak sa sa sa sa sa, makannya aku nangis karena panik."

"Coba kalo kalian jadi aku, pas mau makan beb, saa," tawa Ochi seperti brilio.net kutip dari akun Fanbase Ochie pada, Sabtu (14/9).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Gitu loh beb cerita nyaaa.. Maju terus @ochi24 #ochi24 #ochirosdiana #ochiloversindonesia #ochilovers #rorislovers

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ochi•Story (@ochii_story) pada

Seperti diketahui, pemilik nama asli Neneng Rosdiana ini bukan orang baru di dunia hiburan. Ia mengawali karier dengan bergabung dengan JKT48 dan menjadi member generasi pertama grup tersebut. Namun kini ia sukses menjadi pesinetron. Saat ini Ochi sedang terlibat dalam sinetron Orang Ketiga yang berperan sebagai Rossy. Di dalamnya ia beradu akting dengan Rionaldo Stokhorst.