Brilio.net - Cobaan dan ujian datang dalam bentuk yang bermacam-macam. Manusia hanya bisa merencanakan sesuatu, namun hasil akhirnya nanti Tuhanlah yang menentukan. Meski demikian, selalu ada hikmah di balik cobaan yang Tuhan berikan kepada umatnya.

Belum lama ini, viral sebuah kisah mengharukan dari pasangan Aliff Saidi dan Fasha Sandha. Pasangan ini bersedih beberapa hari sebelum digelarnya pernikahan mereka. Penyebabnya Aliff tiba-tiba kena serangan strok. Penyakit itu membuatnya tidak bisa berjalan sendiri.

Diceritakan oleh pemilik akun Instagram @itsaidilaziz, teman baik Aliff, awalnya kejadian ini sempat membuat keluarga bingung. Apakah acara pernikahan harus ditunda, atau tetap dilanjutkan. Namun berkat keyakinan kedua mempelai, akhirnya pernikahan pasangan asal Malaysia ini tetap dilangsungkan sesuai rencana.

Hal yang jadi sorotan warganet adalah aksi mempelai wanita pada pernikahan tersebut. Terlihat dari video yang diunggah, Fasha tanpa mau didampingi orang lain, ia sendiri yang ingin mendorong kursi roda suaminya menuju pelaminan.

Disebutkan cewek ini juga menolak menggunakan kursi roda di atas pelaminan. Ia lebih meyakinkan suaminya untuk tetap duduk di kursi biasa. Pada video tersebut, prosesi Fasha mendorong kursi roda Aliff menuju pelaminan berjalan secara mengharukan. Usai tiba di tangga, lantas Aliff dibantu keluarga dan rekan untuk naik ke atas pelaminan.

Loading...

Meski harus menyambut dan menyalami tamu dengan keadaan duduk, namun resepsi pernikahan pasangan ini berjalan lancar. Tentunya banyak tamu undangan ikut terharu melihat perjuangan kedua mempelai demi melangsungkan pernikahan ini.

Usai kisahnya diunggah oleh akun @itsaidilaziz, video momen pernikahan tersebut telah ditonton lebih dari 67 ribu kali. Banyak komentar dari warganet yang mengaku matanya berkaca-kaca usai melihat postingan itu.

"Yaallah sweetnya wife dia..terima seadanya," tulis akun @norazaidel, seperti dikutip brilio.net pada Kamis (19/9).

"Inila yg dinamakan cinta sejati til jannah," ujar akun @suzyhanafy.

"Ttba air mata aku jatuh," kata akun @firdauzptr.