Brilio.net - Lagu Pesona Indonesia merupakan salah satu lagu yang begitu familiar di telinga publik. Lagu ini seolah menggambarkan mengenai keberagaman yang ada di Indonesia. Bukan cuma kaya akan budaya, namun juga pada alamnya.

Tak tanggung-tanggung, dalam video klipnya juga menujukkan keindahan Tanah Air. Mulai dari pantai, gunung, dan masih banyak lagi yang tentunya bertujuan untuk meningkatkan potensi pariwisata Indonesia di mata dunia.

Nah, menariknya belum lama ini media sosial rupanya diramaikan dengan kreativitas warganet yang mengedit video klip 'Pesona Indonesia'. Jika biasanya video klip menunjukkan keelokan alam di Indonesia, sebaliknya tersebut diparodikan dengan mengganti potongan gambar alam yang indah dengan kelakuan nyeleneh netizen Indonesia.

Dalam video yang diunggah oleh @iddlann pada (17/9) ini terdapat beberpa potongan kelakuan netizen yang bikin ketawa ngakak.

Dalam gambar pertama terdapat potongan gambar anak-anak sekolah yang kompak main tik-tok, kemudian diteruskan dengan seorang yang berdandan emak-emak berhijab sedang melakukan salto.

Lalu cuplikan selanjutnnya adalah anak sekolah yang sedang main sepeda lalu jatuh, kemudian dilanjutkan video anak sedang jatuh dari gerobak serta bapak-bapak yang menyisir rambut dan gaya netizen saat naik pesawat dengan memakai sarung.

Video parodi pesona Indonesia versi kelakuan nyeleneh netizen inipun viral di media sosial. Tak ayal video ini membuat gelak tawa mereka yang menontonnya.

Bagaimana tidak, jika video pesona Indonesia aslinya berisi gambar-gambar indah namun pesona Indonesia ini malah hadir kelakuan kocak netizen. Video inipun sudah ditonton oleh 500 ribu kali dan mendapat respons yang beragam.

"bagian bapak bapak ngaca knp liriknya -kucinta aku terpana-,pas banget lagi," tulis @fairypjmphil.

"Indah nya negriku, orang nya lucu lucu," komen @Kevfirm.

"Pesona Indonésia dengan kearifan lokal," sambung @rianrhaa.

"Tetep aja BANGGA di INDONESIA. Dengan segala keunikannya," tutur @rajagempar.