Brilio.net - Sebagai seorang pedagang, melihat dagangannya cepat habis adalah sebuah kebahagiaan yang tak terkira. Apalagi ketika ada seorang pembeli yang berniat untuk memborong barang jualannya, selain bisa pulang lebih awal, keuntungan juga akan diterima secara langsung. Namun, berbeda dengan kisah seorang penjual cilok yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok.

Penjual cilok tersebut dijanjikan barang dagangannya akan diborong oleh seseorang, namun justru kena tipu. Kisah ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @ecaaaaaaaaaaa__ pada (2/9) lalu. Dalam video yang berdurasi dua menit 31 detik tersebut menunjukkan sang pemilik akun atau yang disebut Essa, sedang makan bersama temannya di sebuah restoran yang ada di kawasan Bogor, Jawa Barat. Kemudian ia salah fokus dengan seorang pria yang duduk sendiri di meja seberangnya.

Kisah pilu penjual cilok kena tipu TikTok

foto: TikTok/@ecaaaaaaaaaaa__

"Jadi tadi aku sama temanku lagi makan, dan dari awal aku udah salfok sama abang ini karena dia kayak gelisah gitu, liatnya ke arah pintu masuk terus, tapi dia nggak pesan apa-apa," tulis Essa memulai ceritanya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @ecaaaaaaaaaaa__, Rabu (7/9).