Brilio.net - Eka Satria Putra alias Bonge kembali menjadi bahan perbincangan karena akhirnya bisa menunjukkan seperti apa bakat modeling yang ia miliki. Pria yang terkenal karena Citayam Fashion Week ini berkesempatan menjadi model dan berjalan di catwalk.

Sebelumnya, ia memang pernah berlenggak-lenggok untuk koleksi terbaru dari brand lokal bernama CALLAthelabel. Tak sampai disitu saja, Bonge mendapatkan kesempatan langka lainnya untuk tampil di runway Jakarta Fashion & Food Festival 2022 (JF3) yang diadakan pada Minggu (4/9) di kawasan mal daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Bersanding dengan sejumlah artis hingga model-model papan atas, salah satunya Sarah Tumiwa, pemenang ajang Indonesian Next Top Model musim kedua. Baru-baru ini, videonya berjoget TikTok bersama model Sarah Tumiwa dengan latar belakang 'Tiba-tiba Aku Melayang' viral.

Banyak orang mengatakan keduanya sangat mirip. Kebersamaan Bonge dan Sarah Tumiwa ini memang bukan kali pertama. Sejak Citayam Fashion Week menjadi viral, keduanya saling berkenalan dan dikabarkan menjalin pertemanan.

Potret Bonge bareng Sarah Tumiwa Indonesia Next Top Model Berbagai sumber

foto: TikTok/@sarahtumiwa

"Dibikin ngambek kembaran #bonge," tulis Sarah dalam keterangan videonya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @sarahtumiwa, Selasa (6/9).

(brl/lea)