Brilio.net - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan ikon Citayam Fashion Week, Bonge, catwalk bak model di atas jembatan terapung Situ Rawa Kalong, Kota Depok, Jumat (5/8). Pria bernama asli Eka Satria Saputra itu sengaja diundang Ridwan Kamil dalam acara peresmian situ tersebut.

Situ seluas 8,25 hektare tersebut sebelumnya dilakukan revitalisasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan total anggaran Rp 21,6 miliar yang pengerjaannya sejak 2019. Ridwan Kamil bersama Bonge dan sejumlah pejabat daerah lain menjajal panggung terapung itu dan berfoto bersama. Momen tersebut diunggah oleh Ridwan Kamil di Instagram pribadinya @ridwankamil pada Jumat (5/8).

"Ambil dukuh masuk ke kantong. Dulu kumuh sekarang kinclong,

Barangsiapa nyolong pasti ditangkap polisi. Situ Rawakalong sudah direvitalisasi.

Situ Rawakalong Depok sudah menjadi ruang publik yang terdesain dan tertata dengan baik. Selamat memanfaatkan sebagai sumber irigasi dan pariwisata untuk warga Depok. Titip jaga kebersihan dan ketertibannya," tulisnya dalam video unggahannya.

Lantas seperti apa saja momennya? Berikut tujuh momen Ridwan Kamil dan Bonge catwalk di Situ Rawa Kolong, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun Instagram @ridwankamil, Sabtu (6/8).