Ajang pencarian bakat Asia's Next Top Model (AsNTM) kembali digelar tahun ini. Rabu (22/8) malam, episode perdana telah tayang di sebuah jaringan televisi berbayar. Memasuki musim keenamnya, AsNTM kali ini digelar di Thailand.-Masih sama seperti musim sebelumnya, Cindy Bishop dan Yu Tsai masih menjadi juri utama dalam ajang tersebut. Terdapat 14 kontestan dari berbagai negara yang mengikuti kompetisi model bergengsi ini, 2 di antaranya berasal dari Indonesia. Mereka adalah Iko Bustomi dan Jesslyn Lim.-

Selain bakat dalam bidang modeling, memiliki tinggi badan 1,74 meter ditambah dengan kulit berwarna coklat eksotis serta tulang rahang yang tegas merupakan beberapa faktor yang membuat Iko lolos dan menjadi salah satu kontestan yang patut diperhitungkan dalam ajang bergengsi ini.

-Sebelumnya, perempuan 22 tahun ini juga sempat terpilih menjadi The Face of jakarta Fashion Week 2018. Sementara itu, di samping menjadi model, Jesslyn Lim ternyata merupakan pembawa acara traveling di sebuah tv swasta Tanah Air.
-

Lebih dari itu, perempuan berwajah oriental dengan tinggi badan 1,78 meter ini juga sempat menjadi finalis dalam ajang Puteri Indonesia 2018. Kala itu, dirinya mewakili DKI Jakarta dan lolos hingga Top 11. Tak hanya sampai di situ, perempuan 26 tahun ini juga berhasil meraih gelar Puteri Intelegensia1 2018.

 
 
 
 

Loading...