Brilio.net - Model Rick Genest atau dikenal sebagai Zombie Boy ditemukan meninggal di apartemennya di Montreal, Kanada. Model yang badannya dipenuhi tato tengkorak ini meninggal di usia 32 tahun karena bunuh diri pada Rabu (1/8) malam waktu setempat.

Model yang dikenal lewat video klip Born This Way-nya Lady Gaga ini ternyata sedang menagalami gangguan kesehatan jiwa yakni depresi. Kabar meninggalnya Rick Genest diumumkan oleh Lady Gaga lewat akun Twitternya.

Siapa sangka, kematian Rick yang mendadak ini dipenuhi dengan misteri. Seperti brilio.net lansir dari The Sun, Sabtu (4/8), tepat sebelum Rick meninggal, pria 32 tahun ini sempat mengunggah hal yang mengerikan berupa puisi tentang hal-hal berbau Voodoo. Dalam puisi itu, Rick mendedikasikan kepada Damballa, disembah oleh penganut Voodoo sebagai Sky Father dan pencipta kehidupan.

puisi zombie boy  © 2018 brilio.net

Ia menulis "Each breath cuts ice as flesh is weighed." yang berarti "Setiap napas memotong es saat daging ditimbang." Selain itu puisi itu juga berbicara tentang "dire straights (jalan yang mengerikan)" dan "souk being cast down (jiwa yang dilemparkan)."

Loading...

Baris lainnya menyebutkan "In front of deaths old narrow gates, where bold and brazen last rites crate (Di depan gerbang kematian sempit yang tua, di mana ritus terakhir yang berani dan kurang ajar." Dan baris terakhir berbunyi "Release by moonlight glow (Dibebaskan oleh cahaya bulan purnama)."

puisi zombie boy  © 2018 brilio.net

Dan ternyata, beberapa bulan sebelumnya Rick sempat mengunggah foto dirinya yang tengah duduk di tempat tidur rumah sakit. Dalam foto itu, Rick yangs edang duduk tampak merenung dengan mengenakan kaus bertuliskan "Kill Me (Bunuh Aku)".