Brilio.net - Seorang bocah laki-laki berusia 3 tahun ditemukan di balkon tertutup sebuah rumah di distrik Hsinchu dalam keadaan telanjang dan kelaparan, diduga ia adalah korban penganiayaan.

Menurut laporan media setempat yang dikutip brilio.net dari siakapkeli, Senin (1/10), bocah yang tak diketahui identitasnya itu tampak lesu dan kurus ketika ibunya menemukannya pada Sabtu sore. Kondisi tangannya terikat dan tubuhnya penuh memar dan luka di mata kirinya.

bocah disiksa © 2018 siakapkeli.my

Ketika sang ibu memotong tali kabel yang digunakan untuk mengikat tangan, anak itu kemudian mengambil kotorannya di lantai dan memakannya karena terlalu lapar.

bocah disiksa © 2018 siakapkeli.my

Lebih lanjut diketahui orangtua anak itu telah bercerai dan dia tinggal bersama ayahnya dan teman ayahnya di flat. Kedua orangtuanya memiliki 3 anak. Dua dari mereka bersama ayah dan yang lainnya dengan ibu.

Pada hari kejadian, ibu anak itu memutuskan untuk mengunjungi putranya tetapi terkejut dengan apa yang dilihatnya.

bocah disiksa © 2018 siakapkeli.my

Sang ayah diduga telah bertindak kasar dengan menyuruh putranya membersihkan rumah dan menggunakan tangan dan sandal untuk memukul bagian bawah dan paha anak laki-laki itu.

bocah disiksa © 2018 siakapkeli.my

Polisi mengatakan kepada media, cedera pada tubuh bocah itu kemungkinan disebabkan oleh benda tumpul. Sementara luka di matanya disebabkan oleh benturan kepala ke dinding.