Brilio.net - Wahana bermain merupakan tempat mengasyikkan untuk anak-anak. Cukup membayar tiket sesuai harga yang tertera, anak-anak bisa bermain sepuasnya. Meski demikian, anak-anak harus selalu diawasi.

Sebuah kejadian mengerikan terjadi di Yuhuan Park, China. Dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Rabu (26/9) seorang bocah nyaris mengalami nasib tragis saat menaiki bianglala. Bocah laki-laki berusia lima tahun tersebut lehernya tersangkut jendela bianglala di ketinggian.

Kejadian ini bermula ketika putra nyonya Liu ini meminta menaiki bianglala dengan harga tiket Rp 56 ribu. Ia naik tanpa didampingi ibunya. Saat bianglala mulai berputar, bocah ini duduk di teralis jendela bianglala. Tidak disangka, kakinya terpeleset dan ia nyaris jatuh. Kepalanya masih tersangkut di teralis jendela bianglala.

Nyonya Liu melihat kejadian tersebut dari bawah dan histeris. Ia berteriak dan mencari pertolongan. Operator bianglala sempat bingung bagaimana cara menyelamatkan bocah tersebut.

Alhasil operator bianglala memutuskan untuk membiarkan bianglala berputar dan menunggu bocah tersebut sampai ke dasar. Setelah bocah tersebut mencapai dasar, mereka langsung mengevakuasi. Bocah tersebut selamat, dan tidak mengalami luka serius.

Loading...

Nyonya Liu dan putranya dilarikan ke rumah sakit terdekat. Mereka memeriksa apakah ada luka lain yang serius. Sementara itu dalam investigasi polisi, seorang saksi mata mengatakan dia tidak tahu bagaimana bisa Nyonya Liu meyakinkan staff operator bianglala untuk membiarkan putranya naik wahana tersebut sendirian.