Brilio.net - Setiap orangtua tentunya tidak mau melihat anak kesayangannya tergores luka. Mereka akan senantiasa menjaga sang anak agar terlindungi dari mara bahaya. Namun, upaya orangtua menjaga anaknya belum tentu berjalan mulus-mulus saja.

Terkadang, tak terduga musibah bisa datang kapan saja dan di mana saja. Seperti yang dialami oleh seorang ayah dari bocah perempuan berusia 2 tahun asal Australia ini.

Niatnya mengajak sang anak untuk berkemah bersama keluarga, ayah satu ini justru menemui penyesalan dalam hidupnya. Perkemahan baru memasuki sesi api unggun ketika pria bernama tuan Parker tersebut berjalan pelan melewati api unggun yang membara untuk membuang sampah-sampah tak berguna.

Tanpa disadari, putri kecilnya yang baru berusia 2 tahun, Serenity Parker mengikutinya dari belakang. Karena belum kokoh betul dalam berjalan, sang anak terpeleset dan jatuh ke dalam api unggun yang menyala.

Sang ayah yang terkejut dengan suara di belakangnya langsung menengok dan mendapati anaknya terjerembab ke kobaran api. Anak perempuan tersebut akhirnya selamat karena salah seorang anggota keluarga dengan cepat menyelamatkannya dan mengguyurkan air ke api unggun tersebut.

Loading...

anak luka bakar © 2018 dailymail

foto: dailymail.co.uk

"Kejadian itu sangat mengerikan," tuan Parker menjelaskan seperti dikutip brilio.net dari Dailymail, Jumat (28/9).

Meski selamat dari kejadian naas itu, Serenity mengalami luka bakar di kedua lengan dan kakinya. Dokter yang menangani sang anak mengatakan bahwa luka yang dialami Serenity tidak sama di semua bagian. Beberapa hanya luka ringan, namun sebagian membutuhkan operasi cangkok kulit.

"Karena itu adalah api unggun,luka bakar yang dialami tidak seragam di semua bagian, beberapa akan sembuh sendiri, tetapi beberapa titik mungkin membutuhkan beberapa cangkok kulit," pungkas Parker.