anak SD diganggu temannya TikTok

foto: TikTok/@satriabagus60

"Saya sering diganggu oleh teman-teman di SD yang lama," ungkap bocah SD tersebut dengan nada sedih.

Sang ayah juga menambahkan bahwa buku anaknya pernah dirobek oleh pelaku perundungan saat si anak sedang menulis. Meskipun telah melaporkan kejadian tersebut kepada guru, teman-teman si bocah itu tak berhenti mengganggunya.

Pengalaman menyakitkan yang didera bocah SD ini tak meruntuhkan semangatnya untuk belajar. Walau jarak antara rumah dan sekolahnya sekarang hampir 2 km, tekad siswa serta bapaknya yang senantiasa mengantar ini patut diacungi jempol.

anak SD diganggu temannya TikTok

foto: TikTok/@satriabagus60

Video mengharukan tersebut telah ditonton sebanyak 1,9 juta kali dan menuai sorotan warganet yang menyesalkan kejadian pahit yang dialami sang bocah. Mereka mendoakan, bahkan tak sedikit yang berniat berbagi donasi kepada bocah tersebut.

"Ya allah sabar ya nak, apalagi bapaknya terlihat sudah sepuh," tulis pemilik akun @sitinurhalimah3437.

"Nyesek banget kang. Tolong dibantu," timpal akun @itaae12.

"Mungkin anaknya udah cerita ke orang tuanya. Cuma ya apa lah daya orang tuanya. Karena mereka tau, kalau mereka orang gak punya. Makanya jalan satu-satunya menghindar," ujar akun @dwisesvorahmalia.

anak SD diganggu temannya TikTok

foto: TikTok/@satriabagus60

"Pengen beliin sepatu sama tas gimana caranya ya mas?" tanya akun @rarakasogy yang hendak berdonasi.

"Open donasi nggak mas? Saya mau ngasih sepeda karena kasihan melihatnya," kata akun @fitriani28_02 yang juga berniat memberikan donasinya. Hal tersebut kemudian ditampung oleh pemilik akun @satriabagus60.

@satriabagus60 ini untuk pelajaran orang tua termasuk saya sendiri yg punya anak masih sekolah.slalu tanya awasi ajak bicara tentang keseharian anak kita. tidak di desa di kota STOOP..!! BULIN9 #semangat Metamorphosis - Danilo Stankovic