Brilio.net - Permen merupakan makanan yang digemari banyak orang karena memiliki yang sangat manis. Dengan tampilan yang lucu dan berwarna-warni tentu saja itu juga salah satu yang membuat permen digemari khususnya oleh anak kecil.

Belum lama ini, netizen dihebohkan dengan bentuk permen yang unik. Bentuk dan kemasan permen ini sempat viral karena sangat nyeleneh.

Seperti foto yang diunggah oleh akun Instagram @jktfooddestinations. Pada foto tersebut, netizen dibuat kaget dengan tampilan sebuah permen yang dikemas menyerupai alat kontrasepsi (kondom).

 

Bukann! jangan pikir negatif dulu ini cuma Permen... "Sweet Candy is Better than Sex? Emang bener? Komen di bawah ya . TAG US = REGRAM . . TAG TEMAN" KAMU BIKIN PADA NGILER . #JFD #JKTFOODDESTINATION #DESTINERS #murahmeriah #jogja #kulinerjogja #makananhits #kekinian #candy #bandung #makanankekinian #makananjakarta #explorejakarta #ngakakkocak #gojek #kulinerjakarta #jktfoodbang #dagelan #kulinerindonesia #explorejakarta #instagram #kuliner #anakjajan #eatandtreats #eeeeeats #cafejakarta #indonesianfoods #kekinianbanget . . FOLLOW @jktfooddestinations & @kevinchandra88 for jktfooddestinations photo collections... TAG US FOR REGRAM & NEW UPDATES, STAY TUNE

A photo posted by JAKARTA FOOD DESTINATION (@jktfooddestinations) on


Jika dilihat secara sekilas, desain permen memang sengaja dibentuk mirip dengan kondom yang dijual di pasaran. Di bagian depan kemasan bahkan tertulis sebuah pesan menggelitik yang bertuliskan "permen itu lebih baik daripada seks".

Permen unik ini ternyata berhasil menarik perhatian para netizen. Lebih dari 11.000 netizen memberi like dan lebih dari 600 memberikan komentar untuk unggahan permen kontroversial ini.

"Kalau di Indonesia permen kaya gini udah dicekal nih karena mengandung unsur pornografi," komentar @habibomezz

"Ga ada yang lebih kreatif lagi apa? Kalau anak kecil yang beli gimana? Sebagai orang tua saya sedih," timpal @clevernugg_smd.

Kalau kamu gimana guys komentarnya?