Brilio.net - Rey Utami belum lama ini bikin geger lantaran menikahi Pablo Putra Benua, lelaki yang belum lama dikenalnya lewat salah satu situs kencan. Kini Rey kembali bikin geger. Perempuan yang dikenal sebagai presenter olahraga tersebut terlibat perseteruan dengan Thereal Jenk Kelin, salah satu akun gosip selebritis di Instagram.

Perseteruan itu berawal ketika Rey Utami mengunggah obrolan via chatting BBM dengan akun yang diduga milik Thereal Jenk Kelin. Obrolan tersebut berisi penawaran akun diduga Jenk Kelin pada Rey untuk mengunggah isu-isu soal Rey dan suami agar namanya semakin banyak dikenal orang.

Berikut selengkapnya percakapan Rey Utami dengan akun BBM yang diduga milik akun Thereal Jenk Kelin seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram Rey, Selasa (15/11):

Perseteruan Rey Utami dan Jenk Kelin 1-3 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Reyutami

Sebelum Rey Utami mengunggah percakapan tersebut di Instagram, akun Thereal Jenk Kelin sudah mengunggah soal jam tangan milik Pablo Putra Benua yang dianggap KW. Tentu saja hal ini membuat banyak netizen geger, pasalnya Benua dikenal dengan citra tajir banget dilansir brilio.net dari akun Instagram Jenk Kelin.

Perseteruan Rey Utami dan Jenk Kelin 1-3 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Thereal_jenk_kelin

Menanggapi kabar tersebut, Pablo Putra Benua juga mengunggah percakapan yang sama dengan yang diunggah Rey Utami. Pablo juga menolak isu soal jam tangannya yang dibilang KW lewat statusnya yang panjang.

Bawa orang yang berkompeten menilai jam asli atau palsu.

Selain itu, kalau @thereal_jenk_kelin berani keluar dan konfrontasi dengan saya. Saya kasih uang, jangankan sejuta... 100jt... untuk Anda...

Dan satu hal lagi, kalau seandainya jam saya ternyata dinilai KW oleh orang yang berkompeten tadi, saya kasih @thereal_jenk_kelin uang tunai 1 Milliar.. lagsung... Pegang omongan saya. Pake notaris bila perlu...

Kalau saya ingkar, jangan ada orang di Indonesia ini yang berbisnis dengan saya lagi, dan bully saya.

Netizen pun ramai-ramai berkomentar pada postingan Benua. Mereka tampaknya mendukung Benua.

"Cuekin aja bang orang seperti itu bang, hanya ingin mancing emosi bang @benua saja itu biar emosi," tulis akun @Erminah7923.

"Kok tau pinnya?" komentar akun @Arinthanaras.

"Saya dukung bang untuk di usut ke cybercrime polri. klo saya baca udah pasti kena UU ITE tuh org bang. lanjutkan bang,sapu bersih yg macam bgtu @bangbenua," tulis akun @Arabtheape01.

Nah, berikut ini postingan akun Thereal Jenk Kelin yang singgung Benua:

Perseteruan Rey Utami dan Jenk Kelin 1-3 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Thereal_jenk_kelin

"Ngomongin masalah tadi, yg mana dikira 'kaya' tapi ternyata miskin banget @.bang.benua.. diantara kalian mungkin tau dia dr postingan bbrp hari yg lalu, dan yg harus kalian tau banget adl postingan di tgl 12 Oktober dgn AP, Patex, rolex dll yg mana PALSU. Aku kira duitnya sudah mulai habis pemrisah! Biasanya videonya mampu meraih 40-60 ribu likes (suka),tp sekarang? 12-13 jam yg lalu videonya hanya mndapat 3-5ribu viewer (penonton)," tulis akun Thereal Jenk Kelin.

Duh, jadi bingung ya yang benar mana. Kalau menurutmu bagaimana Guys? KW atau asli jam tangan ratusan jutanya.