Brilio.net - Ada saja yang menimbulkan kecurigaan dalam rumah tangga. Baik itu perangai salah satu pihak pasangan yang dianggap tidak biasa, hingga hal-hal lain termasuk nama yang tersimpan di kontak HP.

Dilansir brilio.net dari Instagram @dunia_kaumhawa, Jumat (19/11), seorang wanita mengatakan bahwa dirinya sangat penasaran dengan nama kontak yang disimpan suaminya di handphone (HP).

Pasalnya nama tersebut dianggap tidak lazim dan tidak seperti nama pada umumnya, yakni kuntilanak.

"Aku penasaran ama suamiku, kontak HP ada namanya kuntilanak," tulisnya dalam unggahan video.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Karena penasaran, dia pun mencoba untuk mengambil HP sang suami dan menghubungi kontak tersebut. Namun betapa terkejutnya wanita itu saat handphone-nya berdering. Ternyata, kontak dengan nama kuntilanak itu adalah nomor kontaknya.

"Aku penasaran, saya tlp eeeeh ternyata HP saya yang bunyi," pungkasnya.

Sontak saja mengetahui hal itu, dia langsung menangis sejadi-jadinya. Jelas saja ini tidak wajar, nama seorang istri HP ditulis dengan sebutan menyeramkan seperti itu.

Video ini pun mengundang reaksi beragam dari warganet. Tak sedikit di antara mereka yang ikut kesal.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dunia_kaumhawa (@dunia_kaumhawa)

"bales aja mba namnya kolor ijoo ...," kata @dhiah_permana saking kesalnya.

"Berarti suami nya mau istrinya jadi kuntilanak.cekik aja kalo gitu," ujar @daro_puteh.

"Wahai para suami, perlakukanlah istrimu sebaik mungkin dalam segala hal karna dia kadang sanggup kehilangan apapun demi suaminya," tulis @rusdiansyahfamilys.

"Ganti juga lah namanya suami di contact mba jadi "genderuwo" atau "buto ijo" ya gak mba @lindarizkii," timpal @intangani.

(brl/tin)