Brilio.net - Makeup biasanya jadi salah satu cara untuk mempercantik penampilan. Tak jarang di tangan yang tepat, makeup bisa mengubah wajah seseorang yang jauh berbeda dari aslinya. Baru-baru ini viral berita soal seorang pria asal Mesir melayangkan gugatan cerai karena melihat wajah asli istrinya tanpa makeup.

Dilansir brilio.net dari World of Buzz pada Senin (1/11), pria asal Mesir membagikan kisahnya. Ia pertama kali mengenal istri lewat Facebook. Di akun media sosialnya itu, ia kerap melihat sang istri memposting foto cantik dengan riasan. Merasa tertarik dengan kecantikan wanita tersebut, pria ini lantas mengajaknya bertemu. Setelah beberapa waktu bertemu, pria ini mantap mengajak wanita itu untuk menikah.

pria ceraikan istri setelah lihat wajahnya tanpa makeup © 2021 brilio.net

ilustrasi foto: freepik.com

Namun pagi hari setelah menikah, ia mengaku terkejut melihat wajah asli istrinya tanpa riasan.

"Saya tertipu olehnya karena dia menggunakan riasan tebal sebelum menikah. Dia terlihat jelek tanpa riasan," katanya kepada pengadilan.

Ia mengatakan bahwa istrinya terlihat berbeda dari sebelumnya.

"Saya terkejut karena dia tidak terlihat seperti orang yang saya temui beberapa kali sebelum menikah," lanjutnya.

Merasa tertipu, pria ini pun mengajukan cerai meski baru 1 bulan menikah.

"Saya melihat fotonya di Facebook, dia terlihat sangat berbeda ketika dia tidak memakai riasan. Saya tertipu dan ingin menceraikannya," pungkasnya.