Brilio.net - Industri perfilman selalu diramaikan dengan kehadiran cerita-cerita film berbagai genre. Mulai dari percintaan, komedi, horor, dan masih banyak lagi.

Salah satu genre film yang digemari banyak orang adalah film horor. Meski identik dengan teror yang seram, sentuhan musik mencekam, hingga memacu adrenalin para penonton, tontonan ini selalu ditunggu-tunggu.

Melihat tingginya minat penonton pada film horor, sudah sejak lama hampir semua rumah produksi merilis film horor. Salah satunya adalah Multi Vision Plus yang sempat merilis film berjudul Kuntilanak pada 2006 lalu. Film garapan sutradara Rizal Mantovani itu pun masuk dalam salah satu film yang tembus lebih dari 1 juta penonton. Tak heran bila film tersebut dibuat dalam beberapa sekuel.

Tak hanya menyajikan cerita menarik, film Kuntilanak juga menghadirkan para aktris dan aktor berbakat. Kini 15 tahun berlalu, bagaimana yah kabar para pemain film tersebut? Berikut rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (2/8).

1. Saat ini Julie Estelle memang sudah jarang muncul di layar kaca. Setelah menikah dengan David Tjiptobiantoro pada Maret 2021 lalu, ia pun lebih fokus dengan peran barunya sebagai istri. Meskipun begitu, ia masih terlibat pemotretan untuk brand fashion.

Kabar pemain film Kuntilanak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@julstelle

2. Evan Sanders saat ini masih aktif di industri hiburan. Kini ia masih bermain di sinetron Ikatan Cinta sebagai Nino. Tak hanya bermain di sinetron, ia juga menjadi presenter acara gosip di salah satu televisi swasta.

Kabar pemain film Kuntilanak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@iam.evansanders

3. Sempat vakum dari industri hiburan, Ratu Felisha kini kembali lagi mewarnai dunia perfilman dengan terlibat dalam proyek film terbarunya berjudul Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas.

Kabar pemain film Kuntilanak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@allaboutfelisha

4. Pria berdarah Sunda ini juga masih aktif di dunia hiburan. Selain itu, suami dari Ririn Ekawati ini juga kerap melakukan aktivitas outdoor yang terbilang ekstrem. Paras tampan Ibnu Jamil tak luntur, yah?

Kabar pemain film Kuntilanak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ibnujamilo

5. Aktris senior Alice Iskak kini masih aktif di dunia hiburan. Meski sudah memasuki usia 73 tahun, namun parasnya terlihat awet muda, yah?

Kabar pemain film Kuntilanak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@aliceiskak

6. Meskipun hanya menjadi cameo, namun film ini jadi debut pertama Eron Lebang bermain film. Namun saat ini mantan VJ MTV 2006 itu sudah jarang muncul di layar kaca. Ia lebih disibukkan sebagai karyawan kantoran dan menjalani bisnis.

Kabar pemain film Kuntilanak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@eronlebang

7. Pemeran Yanti di film ini sudah jarang muncul di layar kaca. Kini ia lebih disibukkan sebagai ibu rumah tangga dan juga menjalani bisnis.

Kabar pemain film Kuntilanak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@litasoewardi_