Brilio.net - Produsen nasional Polytron terus berinovasi dengan merilis produk yang dibutuhkan masyarakat. Baru-baru ini Polytron kembali melahirkan inovasi melalui produk terbarunya, kulkas dengan fitur Vacuum Compartment.

Kulkas dengan Vacuum Compartment ini memiliki kemampuan menghilangkan udara yang mengelilingi makanan sehingga dapat menghambat pertumbuhan bakteri, jamur, dan ragi. Sayur-sayur dan buah yang terjaga kesegarannya sehingga mendukung pola hidup sehat.

"Vacuum Compartment adalah teknologi yang mampu mencegah pertumbuhan mikroorganisme pada makanan. Dengan adanya fitur ini pada Kulkas Polytron, maka penyimpanan makanan dan sayur-sayuran akan lebih tahan lama, yaitu tiga kali lebih tahan lama jika dibandingkan kulkas biasa, fitur ini juga dapat mencegah pembusukan serta kesegaran dan nutrisi tetap terjaga sehingga keluarga lebih sehat," jelas General Manager of Home Appliances, Albert Fleming dalam keterangan yang diterima brilio.net , Kamis (14/10).

Memiliki kapasitas penyimpanan hingga 350 liter, kulkas ini memiliki tampilan menarik dengan finishing pintu kaca. Di dalamnya terdapat pengatur suhu yang dapat mengontrol kelembaban udara dan deodorizer pencegah timbulnya bau.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Teknologi inverter yang ada di dalamnya juga akan membuat konsumsi listrik jauh lebih rendah dan hemat. Dengan kulkas ini, tagihan listrik bulanan akan lebih hemat 30%. Tampilannya modern dengan lampu LED semakin melengkapi keunggulan kulkas dua pintu terbaru Polytron ini.

"Dengan kapasitas besar, kulkas ini akan mampu menyimpan persediaan makanan yang dibutuhkan keluarga selama beberapa pekan. Sangat praktis digunakan bagi keluarga yang hanya memiliki waktu berbelanja di akhir pekan," ujar Albert.

Lebih jauh ia mengatakan, kulkas dengan fitur premium dan harga ekonomis ini akan dirilis Polytron dalam waktu dekat melalui berbagai kanal penjualan langsung dan melalui e-commerce.

"Dapatkan potongan harga khusus dan hadiah menarik bagi para pelanggan setia produk-produk elektronik Polytron," pungkasnya

Adv.

(brl/lak)