Brilio.net - Kehidupan rumah tangga tak terlepas dari lika-liku yang hadir di dalamnya. Bahkan soal pemilihan perabotan pun bisa menimbulkan perselisihan di antara suami dan istri. Sebuah cerita datang dari seorang istri yang melihat sang suami membongkar dapurnya. Rupanya hal itu disebabkan karena sang suami tak suka melihat perabotan serba berwarna pink itu.

Melalui unggahan di akun TikTok @olinn21, terlihat sebuah dapur bernuansa serba pink. Mulai dari tembok sampai gorden yang digunakan semua berwarna merah muda. Namun tampak sang suami membedah dapur tersebut lantaran disebut tak suka dengan warna itu. Sementara itu, warna pink justru menjadi warna favorit dari sang istri.

"Dia gak suka. Aku suka pink," begitu keterangan yang ditulis akun @olinn21.

Suami bongkar dapur istri © TikTok

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: TikTok/@olinn21

Tak hanya dapur, ternyata pemilik akun tersebut memang mengaku menyukai warna pink. Ia pun menunjukkan bahwa sebagian besar perabotan rumahnya diisi barang-barang bernuansa merah muda. Sayangnya selera itu tak dimiliki oleh pasangannya, sehingga pria itu memilih membongkar dapur menggunakan palu cukup besar. Usai tindakan itu, dapur pink tersebut terlihat sudah bersih dan rata.

Sementara itu, dalam kolom komentar terlihat banyak respons dari warganet terhadap tindakan tersebut. Komentar yang didominasi dari para wanita itu merasa miris dengan curhatan yang disampaikan @olinn21. Meski begitu, wanita tersebut tampak santai menanggapi beberapa balasan para warganet.

Suami bongkar dapur istri © TikTok

foto: TikTok/@olinn21

"Kayanya suaminya rajin di dapur, jadi gamau lihat warna pink biar mood masaknya," komentar @babangrafp.

"Hey ga sendirian kamuu, model rumah warna suami semua nentuin, nikmatnya jadi babu," ujar @wulanamora.

"kenapa mesti dihancurin..kan bisa pake wallpeper," sebut @thinysetiawan.

"Gimana sih bang, kasihan istrinya harusnya didukung nanti ga dimasakin lho," kata @khayrasa.

@olinn21 Knp hancur di saat ku gak ada #sukapink #fypage Ambyar mak pyar - NMPRODUCTION

(brl/tin)