Brilio.net - Setiap pasangan tentu pernah dihadapkan dengan suatu masalah. Biasanya ada pilihan untuk berpisah sejenak saat kondisi rumah tangga tengah tidak akur. Kisah serupa dialami oleh pria di Italia, di mana ia tiba-tiba saja menyerahkan diri ke kantor polisi demi bisa menghindari sang istri.

Dikutip brilio.net dari Wion, Selasa (26/10), pria berusia 30 tahun ini awalnya menjalani surat perintah tahanan rumah setelah dinyatakan bersalah melakukan kejahatan narkoba beberapa bulan lalu. Namun karena merasa tidak pernah damai saat berada di rumah, pria ini malah meminta petugas untuk memasukkannya ke penjara.

Petugas polisi Carabinieri Francesco Giacomo Ferrante menceritakan kisah unik tersebut.

"Dia tinggal di rumah bersama istri dan keluarganya. Semuanya sangat buruk. Dia berkata (kepada kami), 'Dengar, hidupku menjadi seperti neraka. Aku tidak bisa melanjutkan lagi. Saya ingin tinggal di penjara', " kata si polisi menirukan ucapan si pria.

pria minta di penjara karena kesal dengan istri © 2021 brilio.net

ilustrasi foto: freepik

Ferrante menambahkan bahwa pria tersebut benar-benar terlihat kesal dan menceritakan kehidupannya. Ia merasa penjara justru jadi tempat yang lebih baik.

"Kesal dengan keadaan itu, dia lebih memilih kabur dan datang ke Carabinieri secara spontan untuk meminta agar hukumannya dilanjutkan di balik tirai besi," lanjutnya.

Permintaan dari pria tersebut pada akhirnya disetujui karena ia dianggap melanggar aturan tahanan rumah. Dengan demikian, polisi pun kembali memenjarakan pria tersebut namun secara tidak langsung sudah membantunya keluar dari masalah di rumah.

(brl/tin)

(brl/tin)