Brilio.net - Bermain gitar menjadi salah satu hiburan yang dilakukan sebagian banyak orang. Biasanya bermain gitar dilakukan diwaktu senggang dan sedang bersantai. Tidak hanya dijadikan sebagai hiburan, bermain gitar juga bisa mengobati hati yang sedang galau.

Nah, sebelum bermain gitar biasanya kita akan mengecek terlebih dahulu gitar tersebut. Mulai mengecek kondisi dan senar gitar dalam posisi nada yang pas. Namun bagaimana jika saat mengecek gitar ternyata ada hal yang janggal?

Keadaan seperti inilah yang baru saja dialami oleh seorang pria. Mengetahui ada hal yang aneh pria tersebut pun merekam dan videonya pun dibagikan di media sosial TikTok miliknya dengan akun @stwn_rzk, Selasa (6/9) lalu.

pria temukan ular di dalam gitar Tiktok

foto: TikTok/@stwn_rzk

Dalam video yang dibagikan dengan durasi kurang dari satu menit, Pria tersebut terlihat hendak bermain gitar. Seperti orang bermain gitar seperti biasanya, sebelum bermain gitar pria ini terlebih dahulu mengecek keadaan gitar. Namun saat mengecek keadaan gitar ternyata ia melihat ada hal aneh di dalamnya.