Brilio.net - Saat berkendara dengan jarak yang cukup jauh pastinya menginginkan perjalanan yang nyaman dan aman. Namun, bagaimana jika saat berkendara harus dihadapkan dengan hal-hal yang membuat tidak nyaman, risih, bahkan takut? Kejadian inilah yang baru-baru saja terjadi pada seorang wanita yang hendak kembali ke kota tempat ia bekerja.

Kejadian yang dialami oleh wanita ini dibagikan melalui media sosial TikTok miliknya yakni @niirrmmiillii10, pada Jumat (29/7) lalu. Wanita ini baru saja mendapatkan pengalaman yang membuatnya takut. Pasalnya, selama berkendara, ternyata ada seekor ular yang masuk ke dalam motornya.

wanita ini temukan ular di motor Tiktok

foto: Tiktok/@niirrmmiillii10

Dalam unggahan video yang berdurasi 14 detik kejadian tersebut terjadi pada malam hari. Sementara itu, tampak sebuah sepeda motor yang diparkir mendadak di pinggir jalan. Hal ini tampak dari lampu dan mesin motor yang masih menyala dan tidak segera dimatikan.

Dari video tersebut terlihat secara sekilas ada seekor ular kecil yang nangkring di bagian deks motor sebelah kanan. Keberadaan ular kecil berwarna abu-abu itu tidak diketahui oleh wanita tersebut selama perjalanan.

"Berangkat kerja ada yang begini, sadar-sadar pas udah mau sampe. Rasanya pengen banting ni motor," ucap wanita yang tidak disebutkan namanya itu.

wanita ini temukan ular di motor Tiktok

foto: Tiktok/@niirrmmiillii10

Melihat adanya ular yang nangkring di motornya, sontak wanita ini kaget. Bahkan, ia merasakan merinding saat melihat ular tersebut.

"Ya Allah baru ngeh sumpah demi Allah! Ya Allah ih gemeter ih tangan aku," ujar wanita dengan suara ketakutan.

Dari video tersebut, ular berwarna abu-abu itu sudah nangkring di dek motor mulai dari Cikampek sampai Cikarang.

"Baru ngeh di situ, geter nih tangan aku," katanya.

wanita ini temukan ular di motor Tiktok

foto: Tiktok/@niirrmmiillii10

Kejadian ular masuk ke dalam motor ternyata tidak hanya terjadi sekali ini saja. Sejumlah netizen juga pernah mengalami hal yang sama. Bahkan, ada lho yang sampai kecelakan karena kaget ada seekor ular di motor.

"Pernah sampe kecelakaan gara-gara ular tiba-tiba nongol pas nyetir," ucap akun @sitinurhayati.

"Aku pernah ngalamin gitu kak, terus berhenti, dan akhirnya ditolong sama bapak-bapak ojol,"ucap akun @er.

"Ko pada sering ngalamin jadi takut," tulis akun @mcflurryoreo.

"Demi Allah abang aku pernah digigit ular di motor sampai jatuh di jalan. Untungnya dia kuat dari tempat dia jatuh sampai rumah sakit," tambah akun @addel.

@niirrmmiillii10 suara asli - Nniirrmmiillii‍

(brl/pep)

(brl/pep)