Brilio.net - Bagi banyak orang tempat yang paling menakutkan dan menyeramkan adalah kuburan. Apalagi pada malam hari, tingkat menyeramkan semakin bertambah. Siang hari saja kuburan terasa sepi, apalagi pada malam hari, suasana jelas semakin mencekam. Terkadang ada momen dimana orang harus melewati kuburan, karena bisa saja itu menjadi jalan satu-satunya menuju rumah atau suatu tempat.

Gimana nih? Kamu bisa membayangkan melintasi kuburan hanya sendiri atau berdua teman pada malam hari? Yap, kejadian ini dialami dua orang pria yang baru-baru ini viral di media sosial. Lewat unggahan akun TikTok @acbst.co beberapa hari lalu, dua orang pria berboncengan dengan sepeda motor. Mereka pun merekam suasana mencekam kala melewati pemakaman umum yang terlihat begitu luas, seakan tak ada ujungnya.

Video yang ditonton sebanyak 3,6 juta pasang mata itu memang terasa begitu mencekam. Namun dibalik itu aksi dua pria ini sukses membuat warganet terkekeh. Bagaimana tidak di tengah rasa panik atau ketakutan, mereka tak henti mengoceh dan juga membaca doa yang seharusnya dibaca saat makan. Yap, doa makan menjadi andalan seorang pria untuk menghilangkan rasa takut.

"Ini kan kuburan ini, tapi bener-bener cil sepi," ucap salah satu pria yang membonceng, dikutip brilio.net dari TikTok @acbst.co, Sabtu (30/7).

Meski sudah mengetahui bahwa komplek pemakanan itu begitu luas, dua pria ini terbilang cukup berani. Mereka tidak putar balik, tetap tancap gas meski rasa takut terus menyelimuti. Mereka pun berharap ada warga sekitar, sehingga suasana tidak terasa begitu seram.

aksi panik dua pria ini bikin ngakak Tiktok

foto: Tiktok/@acbst.co

(brl/ola)