Brilio.net - Belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan viralnya seseorang yang mirip dengan seleb Tanah Air. Kehadiran mereka sukses membuat para fansnya terpukau karena kemiripan yang susah dibedakan.

Rupanya, seorang wanita di laman TikTok @rrisskka_ juga belum lama ini bertemu dengan pria yang mirip aktor Tanah Air, usai menonton konser. Di unggahannya, wanita tersebut memperlihatkan paras pria berjaket hitam yang tengah menggandeng seorang wanita.

wanita bertemu pria mirip rizky nazar © TikTok foto: TikTok/@rrisskka_

"Habis nonton konser ga sengaja kerekam, mana mirip banget lagi," tulis sang pemilik akun dilansir brilio.net pada Sabtu (30/7).

Pria itu disebut memiliki paras mirip dengan Rizky Nazar. Potongan rambut, alis tebal, dan kumis tipis yang dimiliki sang pria pun membuat parasnya plek ketiplek dengan pemeran film ILY From 38000ft, bak pinang dibelah dua.

wanita bertemu pria mirip rizky nazar © TikTok foto: TikTok/@rrisskka_

Unggahan video yang ditonton lebih dari 1,3 juta kali ini pun langsung menuai atensi. Hingga kini sudah 800 lebih komentar dibubuhkan warganet pada kolom unggahan sang pemilik akun.

Nggak fokus dengan pria yang mirip Rizky Nazar, warganet rupanya salah fokus ke paras sang pemilik akun TikTok @rrisskka_. Meski mengenakan masker, rupanya banyak yang menyebut potretnya mirip dengan Rizkina Nazar, kakak Rizky Nazar.

"lh iya hampir ngira Rizky nazar beneran," tutur @rain618

"Moment langka, kw rizky sma kw kak ina wkwkwk," imbuh @cupss212.

"@rizkinanazarr yg cewe mirip kak ina waktu masih muda. itu yg cowo mirip iky," timpal @gaadakosong

"aaaaa iya mirip bgt, tapi kakaknya juga mirip kak inaaa wkwkwkwk" ungkap @rizkysyifa.

@rrisskka_ Tapi udah milik si Cantik #rizkynazar #rizkynazarsyifahadju #banjarmasin #nazar #konser #revublikband original sound - via