Brilio.net - Di media sosial kerap dihebohkan dengan banyaknya orang biasa yang memiliki wajah mirip artis. Saking miripnya, bahkan terlihat bak pinang dibelah dua. Kemunculan orang biasa yang punya paras mirip dengan seleb ini pun sukses mencuri perhatian warganet.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, seorang pria disebut punya wajah mirip seperti Niko Al Hakim alias Okin. Lewat video di akun TikTok @niasuari yang diunggah pada Jumat (22/7) ini awalnya memperlihatkan sosok pria yang berprofesi sebagai penjual jamu nampak mengenakan baju sederhana saat melayani pembeli.

Ia juga memakai caping saat menjajakan dagangannya. Sang pemilik akun mengatakan bahwa dirinya tidak sengaja bertemu dengan Okin.

"Nggak sengaja nemu Bang Okin lagi jadi kang Jamu," tulisnya dalam keterangan video dilansir brilio.net, Sabtu (23/7).

Sambil mengikat bungkus jamu, video penjual jamu tersebut pun sontak ramai dengan komentar warganet. Banyak yang setuju jika ia memang mirip dengan ayah dari Xabiru dan Chava ini. Bahkan saking miripnya, ada yang menganggap kalau itu hanya editan.

Untuk membuktikan bahwa video tersebut bukan editan, pemilik akun TikTok itu lantas membagikan video lainnya. Dengan kaus merah serta topi caping yang dipakainya, penjual jamu itu kembali mencuri perhatian.

tukang jamu mirip Okin mantan Rachel Vennya © berbagai sumber

foto: TikTok/@niasuari