Brilio.net - Met Gala 2022 kembali diselenggarakan pada Senin (2/5) waktu Amerika Serikat. Sejumlah selebriti yang hadir pun berlomba-lomba memamerkan penampilan terbaiknya di acara bergengsi tersebut. Salah satu yang mencuri perhatian adalah musisi Anderson Paak.

Anderson Paak tampil memakai kemeja biru dengan dasi warna hitam, celana cutbray, dengan jas kuning motif bunga. Seluruh pakaian yang dikenakan Anderson Paak dalam Met Gala tahun 2022 ini adalah koleksi dari brand fashion Gucci.

Melengkapi penampilannya, Anderson Paak juga tampil dengan rambut palsu bob berponi serta memakai kacamata hitam. Ia mengaku menikmati acara tersebut.

Anderson Paak dan Pak Tarno berbagai sumber

foto: Instagram/@anderson._paak

Penampilan rapper sekaligus drummer ini bahkan sempat menjadi trending topik di Twitter Indonesia. Pasalnya penampilan Anderson ini disebut-sebut mirip dengan sosok pesulap lucu, Pak Tarno.

"Pak Tarno sudah go internesyenel," cuit akun Twitter @skipberat.

Anderson Paak dan Pak Tarno berbagai sumber

foto: Instagram/@paktarnomanagementofficial

Terlebih ada video yang memperlihatkan momen Anderson Paak lincah menari saat berjalan menuju ke lokasi acara. Wartawan yang hadir pun tampak ikut tertawa.

Video tersebut pun telah ditonton lebih dari 9 juta kali di Twitter. Sejumlah warganet asal Indonesia nggak ketinggalan berkomentar.

"Anderson paak tuh paak nya panjangan dari paak tarno," balas akun @dante.

"gue kira pak tarno beneran plis," imbuh akun @vzmyzz.

"serius nggak sih? tapi mirip," komentar akun @kusmandoan.

(brl/tin)

(brl/tin)