Brilio.net - Belakangan ini banyak ditemukan di media sosial, orang-orang yang memiliki wajah dan penampilan mirip artis Tanah Air. Mulai Vanesha Prescilla, Citra Kirana, Rizky Billar hingga Raffi Ahmad memiliki kembaran di media sosial.

Baru-baru ini, viral video Tiktok seorang pria mirip Pak Tarno sedang berjalan di pinggir jalan dengan penampilan sederhana. Pak Tarno merupakan seorang pesulap Tanah Air, yang terkenal dengan jargonnya 'Dibantu ya, bim salabim jadi apa, prok prok prok'. Aksinya kerap mengundang gelak tawa saat mengisi program televisi.

Tak hanya terkenal dengan jargonnya, Pak Tarno juga memiliki gaya khas yang nyentrik, serta logat Jawa yang kental saat berbicara. Kini, Pak Tarno sudah lama tak muncul di televisi. Dilansir brilio.net dari TikTok @abitehdukasaha pada Rabu (24/2) Nenden pemilik akun tersebut sedang melintasi sebuah jalan dengan mobil. Dari dalam mobil, ia melihat sosok pria yang sangat mirip dengan Pak Tarno.

@abitehdukasaha

legand of magican mr. master tarno#MulaiDari100 #bimsalabimprokprokprok #sulap

original sound - @abitehdukasaha - nendenasryas

Loading...

Seorang pria tertangkap kamera tengah berjalan kaki di sebuah kawasan perkotaan. Pria yang diduga Pak Tarno tersebut tampak menyeberang jalan dari sisi kanan ke kiri jalan.

Bergaya nyentrik, pria itu terlihat mengenakan kaus hijau dengan motif army. Pria tersebut berjalan seorang diri, tanpa kawan yang menemani. Pria yang diduga Pak Tarno itu mengenakan topi berwarna merah muda dengan menenteng sebuah tas berwarna biru. Sembari berjalan santai, pria tersebut sesekali mengecek ponsel yang digenggamnya di tangan kanan.

"Pak Tarno, sehat ya Pak Tarno," ujar Nenden saat merekamnya.

Hingga saat ini belum diketahui apakah pria tersebut benar Pak Tarno atau bukan. Namun beberapa waktu terakhir, nama Pak Tarno memang sudah tak terdengar lagi. Bahkan pria 70 tahun itu sempat dikabarkan bangkrut. Diterpa isu tersebut, Pak Tarno secara tegas membantahnya dan berkata bahwa ia masih bersyukur karena mendapat banyak pekerjaan.

"Banyak yang bilang begitu, tapi saya tetap berdoa dan bersyukur sama tuhan," kata Pak Tarno dilansir dari Kapanlagi.com Jumat (22/11/2019).

Meski diisukan bangkrut, hingga saat ini Pak Tarno masih aktif di dunia sulap. Lewat Instagram @paktarnomanagementofficial, Pak Tarno masih aktif membagikan kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air.

pria mirip pak tarno © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@paktarnomanagementofficial

-Namun, melihat video yang viral tersebut, warganet merasa iba dan turut bersimpati melihat sosok pria yang diduga Pak Tarno itu. Tak sedikit pula yang mendoakan agar Pak Tarno tetap sehat dan diberikan kelancaran rezeki.-"sllu sehat buat pak Tarno...amiiiinnnn...," tulis @Somarwinata.-"ya allah ksian, kta harus lbih bersukur lg emang di saat pandemi ini apa2 susah," komentar TikTok @Anita Kasrip.-"Kasian sepi job jarang nongol di tv," komentar TikTok@ayah opick.-Dari sejumlah komentar, ada satu warganet yang mengaku bahwa dirinya adalah manager Pak Tarno, dengan akun @adit_jagoan. Ia mengatakan bahwa Pak Tarno memang sehari-hari hidup sederhana meski dirinya seorang artis.-"Waduh Artis saya inii, saya managernya," kata @adit_jagoan.-"Dia itu memang sehari hari hidupnya sederhana, pny mobil aja naiknya angkot atau ojek," jelas @adit_jagoan.-