×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pak Tarno terlihat naik angkot, kabarnya ditipu manajer ratusan juta

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Pak Tarno terlihat naik angkot, kabarnya ditipu manajer ratusan juta

Uang tersebut sebenarnya akan digunakan untuk membangun mushala

21 / 02 / 2018

Brilio.net - Masih ingat dengan Pak Tarno? Pesulap yang kerap muncul di berbagai acara di televisi. Gaya sulap dengan 'mantra' karangannya ini menjadi ciri khas tersendiri. Banyak yang menilai gaya sulapnya itu kocak dan juga sangat lucu.

Meski tampak sederhana, sulapnya itu selalu dibumbui dengan komedi-komedi untuk membuat banyak orang tertawa. Nama Pak Tarno memang sempat ramai beberapa tahun lalu.

Usianya memang kini sudah semakin tua, namun senyum dan tawa selalu terlihat di wajahnya. Beberapa waktu lalu, Pak Tarno sempat mengalami pengalaman yang pahit. Ya, ia sempat menjadi korban penipuan. Uang ratusan juta miliknya yang akan digunakan membangun mushala di kampung malah dibawa lari manajernya sendiri.

Kini wajahnya pun sudah tak pernah lagi muncul di layar kaca. Ia bahkan seolah-olah menghilang dari peredaran. Tetapi, baru-baru saja akun gosip Lambe Turah mengunggah video pria yang mirip dengan Pak Tarno. Berikut videonya yang brilio.net kutip dari chanel YouTube Indita Kameswari, Rabu (21/2).

Loading...

Dalam video tersebut, tampak pria yang mirip Pak Tarno sedang naik angkutan umum. Pak Tarno memang dulu memiliki tubuh yang kurus. Namun dalam video ini tampak kalau ia terlihat gemuk dengan perut buncitnya.

Terlihat pula pria ini seperti menatap kosong jalanan seolah-olah tengah memikirkan sesuatu. Duduknya pun tampak pasrah sambil sekali-kali memegang keningnya. Melihat kehidupannya kini, banyak warganet yang ikut terenyuh.

"Pak tarno abis ketipu sama managernya, duit di atm 100jt an, dibawa kabur, kasian:(" kata akun @maria_antyy.

"Ini tetangga gw min @lambeturah Emng kseharianya sk naik angkot ko pak tarno," kata akun @erniemashudi.

"Adoooh please deh bukan masalh naik angkotnya ni,, tpi kondisi sekarang pak tarno lagi di tipu sama managernya ratusan juta,,"kata akun @yossidormerahahay.

"Terlepas naik kendaraan umum karena job sepi apa enggak, mohon bantuannya aja ya gengs. Sesekali kasih dia job." kata akun @muyuwa07.

"Pak tarno mmg kl kemana2 naik angkot, krn dl wkt sy masi tinggal di jakarta kebetulan rumah pak tarno di belakang komplek rumah sy di tanjung priuk dan kl sy brkt kerja sering ketemu dan bahkan bareng sm pak tarno jalan cari angkot..." kata akun @lailypradana.

"pa tarno dtipu(diambl uang yg slm ini ia kerja) am managerny sndiri padhal uang itu niatny buat pa tarno bikinin mushola sm pergi umroh.. Trus si 'des' itu berharap smg mangerny dberikan kesadan oleh Allah swt," kata akun @vvirerl.

"Kan emang pak tarno abis kena tipu ratusan jt. Makanya dia skrg lbh hati2 pakai uang," kata akun @euodialinggar.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more