Brilio.net - Masalah asmara Ely Sugigi memang seperti tak ada habisnya. Tahun 2015 yang lalu, Mpok Ely panggilan akrabnya, memutuskan untuk menikah dengan pria yang jauh lebih muda bernama Ferry. Kala itu, sang suami dikabarkan tak menafkahinya dan dekat dengan wanita lain.

Tak berapa lama, ibu tiga orang anak ini memutuskan cerai dengan Ferry karena sudah tak tahan lagi. Tak membutuhkan waktu lama rupanya untuk Ely mendapatkan penggantinya. Beberapa waktu lalu, dalam akun Instagram pribadinya Ely sering menunjukkan tanda-tanda bahwa dirinya dekat dengan pesinetron pendatang baru, Irfan Sebastian. Lagi-lagi, Irfan juga memiliki usia yang terpaut jauh dari Ely.

Kedekatannya dengan Irfan tentu menuai pro kontra, lantaran Ely sendiri sudah tiga kali gagal berumah tangga dan terakhir bercerai dengan suami yang usianya lebih muda darinya.

Tak hanya itu, selama kedekatannya dengan Irfan, wanita 46 tahun ini juga kerap mendapat komentar negatif yang memojokkannya. Dikutip brilio.net, Rabu  (21/2), dari akun Instagram pribadinya, Ely tampak begitu sedih dan mencurahkan isi hatinya.

Curhat Ely Sugigi © 2018 brilio.net

Loading...

"Saya mau tanya sama kalian semua.. Apa salah saya posting foto sm irfan.. Kalian komen sy dengan seenak nya.. Sy berfoto sm irfan dia singel aku singel.. Apa slah kita dekat atau bersahabat.. Kecuali aku rebut laki orng.. Yg jalanin sy.. Dan sy juga gk bodoh 2 bnget kayk kalian bilng.. Tolong dong jgn komen yg tidak bagus.. Kalian hina aku sama aja kalian hina allah yg ciptakan aku.. Aq akui ku gk cantik dan aku gk pantes dpt laki2 ganteng.. Tapi liat sisi baik aku.. Ku sebagai ibu dari anak2 ku. Ku berhasil sekolah kan mereka dri tangan aku sendiri.. Smp kejuruan sekolah tinggi.. Ku gk lupa sm tugas aku.. Sebagai ibu..selama ini aku sabar mau di bilng apa ke ini ke.. Yg dosa kalian ini.. Tolong jgn liat aku dari fisik aku.. Tapi liat hati aku yg ingin baik kepada siapapun.. Dan inget jodoh maut rejeki semua allah yg sudah atur.. Saya uda berfikir dalam 2 untuk semua ini.. Jadi mohon maaf ya.. Bila ada yg sakit hati.. Ku hnya bisa bilng mohon maaf..," tulisnya.

Sejak kedekatannya dengan Irfan, Ely memang kerap mendapat hinaan terutama soal fisiknya. Banyak orang yang seolah tak mendukung hubungannya. Terlebih Ely dinilai tak memikirkan perasaan ketiga anaknya dan mementingkan permasalahan asmaranya.

Meski demikian, tak sedikit warganet yang mendukung Elly. Mereka menguatkan Elly agar terus melanjutkan hubungannya.

"Walah sing sabar bae Kak Ely. Mereka yang comment seenaknya mereka itu mereka sirik sama Kak Ely. Yang penting Kak Ely gak berbuat yang macam2. Semangat terus buat Kak Ely.," tulis @princess_sisca_foodlovers.

"Abaikan apa yang perlu di abaikan Mpok,cuek aja ah...Masing masing Org Toh punya cerita hidup,yg blg Mpok belum tentu perfect quality," sambung @noiz_lin.