×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Identik peran protagonis, 5 seleb cantik ini pernah jadi tokoh jahat

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Identik peran protagonis, 5 seleb cantik ini pernah jadi tokoh jahat

Aktingnya ketika perankan tokoh jahat bikin geregetan.

19 / 02 / 2018

Brilio.net - Tokoh utama sering digambarkan sebagai sosok yang baik hati, tidak neko-neko, tapi selalu tertindas oleh musuhnya. Tokoh utama juga kerap diganggu oleh tokoh jahat entah dari keluarganya sendiri atau orang lain. Alhasil banyak penonton yang bersimpati atas penderitaan sang tokoh utama.

Sebaliknya, banyak yang membenci tokoh jahat. Tak jarang juga yang ikutan geram saat sang tokoh jahat menjahili tokoh utamanya. Penonton bahkan melabeli artis tertentu karena peran jahat di sinetron atau film.

Tokoh utama yang jadi idola warganet banyak yang identik dengan peran tokoh utama yang baik. Tapi ternyata mereka juga pernah bermain sebagai tokoh yang jahat, lho. Sebut saja artis seperti Marshanda dan Kirana Larasati dulunya terkenal sebagai tokoh protagonis ternyata juga pernah berperan jadi sosok jahat.

Bagaimana rasanya apabila deretan artis cantik ini kembali berperan di sinetron sebagai tokoh yang jahat? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (18/2), ini 5 artis yang perankan tokoh jahat walau identik sebagai protagonis.

1. Marshanda

Loading...

cewek utama antagonis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marshanda99

Cewek yang biasa dipanggil Caca ini sering tampil di sinetron sebagai tokoh utama. Salah satu sinetron yang mengangkat namanya adalah Bidadari dengan perannya sebagai Lala. Berbagai sinetron seperti Kisah Kasih di Sekolah, Putri yang Terbuang, dan lain-lain membuat Marshanda identik dengan peran orang baik. Mencoba tantangan baru, Marshanda sekarang mengambil peran sebagai tokoh jahat di sinetron hits Orang Ketiga. Perannya sebagai Yuni membuat Marshanda merasakan bagaimana rasanya sebagai tokoh yang jahat.

2. Kirana Larasati

cewek utama antagonis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kiranalarasati

Cewek kelahiran Jakarta ini populer dengan perannya sebagai gadis pemulung di sinetron Azizah. Berkat itu, sosok Kirana identik dengan tokoh utama yang lemah lembut. Tak hanya orang baik, Kirana juga pernah berperan sebagai tokoh jahat dalam sinetron Cinta dan Kesetiaan. Dalam sinetorn tersebut, Kirana berperan sebagai sosok selingkuhan yang menganggu rumah tangga orang lain.

3. Kimberly Ryder

cewek utama antagonis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kimbrlyryder

Cewek blasteran Minang-Inggris ini memang sering memerankan tokoh baik dalam aktingnya. Tak hanya di sinetron, Kimberly Ryder ternyata kebagian peran antagonis di film berjudul My Idiot Brother. Tokoh Agnes yang diperankannya ternyata adalah sosok yang menyebalkan dan sering mengolok-olok orang lain.

4. Ochi Rosdiana

cewek utama antagonis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ochi24

Mantan anggota JKT48 ini sering memerankan tokoh baik dalam aktingnya. Sinetron seperti Hijab I Love You membuat nama Ochi terkenal sebagai tokoh utama. Berbeda dari biasanya, Ochi dalam sinetron Putrimu Bukan Putriku ini malah berperan sebagai tokoh antagonis. Tokoh bernama Mawar yang diperankannya memiliki kepribadian yang selalu iri dan mengerjai si tokoh utama.

5. Lydia Kandou

cewek utama antagonis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lydiakandou_

Artis senior ini terkenal berkat peran utamanya dalam berbagai sinetron yang dibintanginya. Tapi, perannya dalam sinetron Rindu Tiara ini membuat Lydia merasakan bagaimana rasanya jadi orang jahat. Bagaimana tidak, tokoh yang diperankannya adalah seorang tante yang memiliki sifat materialistis.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    22%

  • Ngakak!

    22%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    11%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more