×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Seleb cantik ini sudah jadi ibu di usia 20 tahun, berani banget ya?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

6 Seleb cantik ini sudah jadi ibu di usia 20 tahun, berani banget ya?

Tak banyak seleb yang takut menikah muda, lantaran masih ingin bersenang-senang dan mengejar kariernya.

17 / 02 / 2018

Brilio.net - Buat para cewek-cewek nih, apa yang ada di pikiran kamu saat usia 20 tahun? Usia di mana kamu lagi menikmati masa-masa indah jadi mahasiswa yang akan memasuki tahun terakhir, sibuk dengan rencana karier ke depan dan pastinya udah punya segudang list buat menikmati hidup sekaligus mencari jati diri yang sesungguhnya. Ya kan?

Kalau iya, berarti emang kamu masih jauh banget dari pemikiran menikah dan mengurus suami, apalagi anak. Tapi beda dengan para selebriti cantik ini. Di usianya yang masih terbilang sangat muda, mereka berani mengambil keputusan matang dengan menikah dan menjadi seorang ibu. Apalagi saat mengambil keputusan menikah, karier mereka sebagai seleb muda lagi di atas puncak lho.

Tapi akhirnya mereka juga berhasil membuktikan kalau usia nggak jadi patokan bagi seseorang, terutama perempuan untuk menjalani sebuah komitmen yang serius dengan pasangan. Nyatanya mereka tetap sukses kok, jadi contoh buat para ibu-ibu muda karena dianggap berhasil mengurus suami dan anak-anaknya meskipun masih sangat muda.

Siapa saja sih mereka? Biar kamu nggak penasaran, berikut enam seleb cantik yang sudah berani jadi ibu di usia 20 tahun, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (17/2).

Cerita mereka bisa banget jadi inspirasi buat kamu yang masih ragu buat menikah muda. Inspiratif!

Loading...

1. Natasha Rizky.

Seleb jadi ibu usia 20 tahun  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@natasharizkynew

 Pasti kamu udah tahu dong, gimana perjalanan kisah cinta antara Desta dan Natasha Rizky? Hubungan keduanya sempat tak direstui oleh keluarga Natasha.

Perbedaan usia yang sampai 16 tahun jadi faktor utama, apalagi waktu itu Desta berniat tak mau berlama-lama menjalin hubungan pacaran.

Namun karena perjuangan cinta yang kuat, keduanya resmi menikah tahun 2013. Setahun kemudian, Caca yang sudah menginjak 20 tahun resmi menjadi seorang ibu.

2. Arumi Bachsin.

Seleb jadi ibu usia 20 tahun  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@arumi_arumi_94

Arumi Bachsin juga rela melepas masa mudanya dengan mengambil keputusan berani menikah di usia 19 tahun. Ia menikah dengan Emil Eletianto saat kariernya sedang mencapai puncak.

Setahun kemudian, pada usia 20 tahun Arumi melahirkan anak pertama dan resmi jadi ibu. Arumi bahkan rela meninggalkan kehidupan keartisannya dan fokus mengurus keluarganya.

3. Dahlia Poland.

Seleb jadi ibu usia 20 tahun  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dahliachr

 Dahlia Poland resmi dipersunting Fandy Christian saat usianya masih 18 tahun pada 2015 lalu. Dua tahun membangun biduk rumah tangga, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama James Nathaniall Christian Halomoan saat usia Dahlia Poland menginjak 20 tahun.

Meski masih terbilang muda, namun seleb kelahiran Florida, Amerika Serikat tersebut mengaku sangat menikmati perannya sebagai istri sekaligus ibu.

 

4. Faby Marcelia.

Seleb jadi ibu usia 20 tahun  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fabymarcelia

Buat kamu yang suka nonton sinetron Dunia Terbalik pasti nggak asing dong, dengan Faby Marcelia? Seleb cantik ini juga resmi menjadi ibu di usia 20 tahun.

Ia menikah dengan pesinetron Revand Narya pada 2013 lalu saat usianya masih 18 tahun.

5. Joanna Alexandra.

Seleb jadi ibu usia 20 tahun  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@joannaalexandra

Joanna Alexandra juga resmi menjadi ibu muda saat usia baru menginjak 20 tahun, ia menikah dengan Raditya Oloan sepuluh tahun lalu.

Joanna memang sempat mengakui merasa kesulitan beradaptasi dengan statusnya sebagai ibu muda. Namun seiring berjalannya waktu, ia justru menikmati perannya sebagai ibu. Hingga sekarang pasangan bahagia ini sudah memiliki empat orang anak.

6. Enno Lerian.

Seleb jadi ibu usia 20 tahun  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ennolerian_

 Mantan penyanyi cilik, Enno Lerian, memutuskan menikah saat usianya menginjak 20 tahun dengan pria bernama Nayaka pada 2003 lalu. Tak berselang lama, biduk rumah tangga mereka diramaikan dengan kehadiran anak laki-laki bernama Bumi Pradipa Pria Untara.

Namun sayang, biduk rumah tangga keduanya harus berakhir dengan perceraian. Kini Enno sudah hidup bahagia dengan Priambodo Soesetyo.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    24%

  • Ngakak!

    12%

  • Wow!

    59%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more