Brilio.net - Seorang wanita pada dasarnya memang lebih sering diidentikkan dengan semua kegiatan di rumah, khususnya di dapur yaitu kegiatan memasak. Namun nyatanya memang saat ini juga sudah banyak ditemui lelaki yang menekuni dunia memasak dan menjadi chef profesional.

Memang tak dapat dipungkiri jika seorang perempuan yang mempunyai kemampuan memasak akan terlihat lebih menarik dan dapat menjadi sosok istri idaman. Hal ini sama seperti yang terlihat pada sosok chef cantik Lady De Laura.

Meski namanya belum banyak dikenal publik, namun kemampuannya dalam urusan masak memasak tidak perlu diragukan lagi. Kini perempuan berusia 25 tahun ini kerap terlihat dalam saluran Youtube Kokiku.tv dan dalam acara memasak, 'Semua Bisa Masak' yang tayang di salah satu stasiun televisi.

Nah, berikut 10 pesona chef cantik Lady De Laura yang bisa bikin kamu gagal fokus, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @ladydelaura, Kamis (15/2).

1. Selain cantik, doi juga pinter banget masak nih. Jadi pengen dimasakin nggak?

Loading...

10 Pesona Lady De Laura © 2018 Instagram

2. Kayak gini aksinya ketika memasak di salah satu acara perlombaan memasak.

10 Pesona Lady De Laura © 2018 Instagram

3. Duh, cantik deh banget ya pakai celemek gitu ~

10 Pesona Lady De Laura © 2018 Instagram

4. Nih, Lady berfoto dengan kue hasil buatannya.

10 Pesona Lady De Laura © 2018 Instagram

5. Lagi bergaya gothic nih, makin seksi ya?

10 Pesona Lady De Laura © 2018 Instagram

6. Nggak cuma cantik, Lady De Laura juga punya badan yang seksi banget!

10 Pesona Lady De Laura © 2018 Instagram

7. Kalau dilihat-lihat mirip kayak artis luar negeri ya. Siapa hayo?

10 Pesona Lady De Laura © 2018 Instagram

8. Lagi di set dapur untuk syuting memasak. Cantik banget deh!

10 Pesona Lady De Laura © 2018 Instagram

9. Senyumannya nggak kalah cantik nih.

10 Pesona Lady De Laura © 2018 Instagram

10. Tenang itu bukan pacarnya kok, tapi kembarannya yang bernama Ady Beder.

10 Pesona Lady De Laura © 2018 Instagram