Brilio.net - Setelah sempat dikabarkan dekat dengan Chef Juna, kini Chef Priscilya Princessa kembali menjadi buah bibir. Penyebabnya adalah sebuah postingan di akun Instagram Lambe Turah. Dalam postingan tersebut, Lambe Turah tampak memamerkan foto Priscilya dengan musisi Indra Lesmana.

Geram dituduh dekat dengan Indra Lesmana © 2017 instagram

foto: instagram/@lambe_turah

"Ada yang main kode love-love an di editan fotonya. Om Indra lagi belajar masak yes sama chef cantik," bunyi caption pada postingan Lambe Turah dikutip brilio.net, Senin (18/9).

Mengetahui dirinya sedang menjadi bahan pembicaraan oleh akun gosip, Priscilya pun tak tinggal diam. Ia lantas memberikan klarifikasi lewat akun pribadinya sambil menyindir Lambe Turah.

Loading...

Geram dituduh dekat dengan Indra Lesmana © 2017 instagram

foto: instagram/@chefpriscilofficial

"Yang ini nggak masuk lambe turah?? Aku LOVE banget sama dia lho. Om Indra Lesmana dan Tante Hanny Lesmana sudah seperti orang tua saya. Wahai netizen sotoy kurang-kurangin makan mecin ya," ujar chef 28 tahun itu.

Tak cukup sampai di situ, Priscilya juga mengunggah foto kedekatannya dengan mantan VJ MTV, Jamie Aditya.

Geram dituduh dekat dengan Indra Lesmana © 2017 instagram

foto: instagram/@chefpriscilofficial

"Ini juga pliss lambe turah, kalau ini aku love banget dia dari zaman masih jadi e*k dalam perut emak aku," ujar Priscilya menyindir akun Lambe Turah.

Topik panas antara Priscilya dan Indra Lesmana ini pun mendapat tanggapan beragam dari para netizen. Tak sedikit netizen yang malah balik menghujat akun Lambe Turah karena dianggap membuat gosip murahan.

"Cuma di kasih lope lope dikira pacar, kan temen & keluarga deket juga bisa di kasih lope, duh kalo jd artis mah serba salah ya," ujar @dedehfatmawati82.

"Pasti ntar di acara Pagi-pagi Pasti Happy si mami bertopeng (admin lambe turah) ngeles deh, nggak mau ketahuaan gondoknya. Kayak kemaren beritanya si Ariel NOAH sama sepupu jauhnya. Kan ngakak," sambung akun @ufha09.