Brilio.net - Menjadi seorang selebriti tentu saja bukan perkara mudah, tak hanya bermodalkan tampang yang cantik atau ganteng, mereka juga harus memiliki talenta mumpuni untuk mampu bertahan di tengah persaingan dunia hiburan yang semakin ramai dengan hadirnya para pendatang baru.

Tak hanya sebatas itu, para selebriti ini juga harus melalui perjuangan yang tidak gampang untuk bisa berada pada posisi seperti sekarang. Sayangnya, tak semua perjuangan yang dilalui para selebriti ini merupakan hal yang bisa ditiru. Pasalnya, beberapa seleb ada yang rela melakukan segala cara demi karir dan popularitas mereka sebagai figur publik.

Termasuk melakukan sebuah kebohongan demi mendapatkan peran dan pekerjaan yang mereka incar. Salah satu kebohongan yang banyak dilakukan oleh para seleb ini adalah berbohong soal usia mereka. Ada seleb yang mengaku lebih tua dan lebih muda. Yang namanya kebohongan pasti nggak akan bertahan lama, kebenaran soal usia mereka akhirnya berhasil dibongkar oleh beberapa pihak termasuk media.

Penasaran kan, siapa saja para seleb yang nekat bohong soal usia mereka? Yuk, langsung simak tujuh seleb yang nekat bohong soal usia demi popularitas seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (20/2).

1. Nicki Minaj.

Seleb bohong soal usia  © 2018 brilio.net

foto: pinterest

Siapa tak mengenal sosok rapper perempuan berkulit hitam Nicki Minaj? Ia berhasil menafsirkan namanya sebagai seorang rapper perempuan terkenal di dunia setelah dikontrak oleh label rekaman Young Money Entertainment pada 2009 lalu dan merilis album debutnya yang bertajuk Pink Friday pada 2010.

Demi kariernya tersebut, Nicki harus berbohong soal usianya untuk memenuhi kriteria sebagai penyanyi dewasa. Ia mengaku berusia 28 tahun, sebelum akhirnya pihak kepolisian membeberkan usia pelantun lagu Anaconda tersebut adalah 26 tahun setelah ia terjerat hukum pada tahun 2011 lalu.

2. Sandra Bullock

Seleb bohong soal usia  © 2018 brilio.net

foto: usmagazine.com

Sandra Bullock merupakan seorang aktris sekaligus produser film yang namanya mulai dikenal publik para era 1990-an lewat beberapa film terkenal seperti Domilition Man dan While You Were Sleeping. Sama seperti yang dilakukan Nicki Minaj, demi mendapatkan peran dalam film Love Potion (1992), Sandra mengaku usianya sudah 29 tahun, padahal saat itu usianya baru 27 tahun.

3. Mila Kunis

Seleb bohong soal usia  © 2018 brilio.net

foto: wmagazine.com

Mila Kunis adalah salah satu aktris berbakat, ia kerap dipercaya menjadi peran utama dalam berbagai judul film, salah satunya film berseri berjudul That 70s Show. Istri Aston Kutcher tersebut juga pernah berbohong soal usianya. Dalam acara talkshow Jay Leno, Mila mengaku usianya sudah 18 tahun. Padahal pada kenyataannya ia masih 14 tahun.

4. Nicole Scherzinger

Seleb bohong soal usia  © 2018 brilio.net

foto: metro.co.uk

Nicole Scherzinger merupakan mantan anggota The Pussycat Dolls yang terkenal pada era 1990-an, ia dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu dan selalu tampil dalam gaya busana yang modis. Nicole merupakan salah satu bintang yang kerap berkumpul bersama perempuan-perempuan muda.

Pada 2008, Nicole diketahui masih berusia 29 tahun. Para awak media dibuat tak percaya dan mencari kebenaran tentang usia Nicole. Dan sebenarnya sudah berusia 39 tahun.

5. Rebel Wilson

Seleb bohong soal usia  © 2018 brilio.net

foto: eonline.com

Rebel Wilson merupakan seorang pelawak tunggal, aktris dan penulis dari Australia. Rebel memutuskan untuk pindah dan berkarir di Amerika Serikat dengan membintangi film Bridesmaids.

Sejak menjadi terkenal, ia tak pernah mau mengungkapkan nama lengkap dan usia yang sebenarnya. Rebel sempat mengaku lahir pada 1986 agar terdengar lebih muda. Namun setelah diselidiki ternyata Rebel secara resmi lahir tahun 1980.

6. Angel Lelga

Seleb bohong soal usia  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@angellelga

Angel Lelga juga sempat menjadi perbincangan perihal usianya yang sebenarnya. Pada keterangan yang tertulis di wikipedia.org, istri Vicky Prasetyo tersebut lahir di Surakarta, 1 Januari 1985, yang artinya baru berusia 33 tahun di tahun ini.

Pada 2014 lalu, mantan istri Rhoma Irama tersebut mendaftarkan diri sebagai calon legislatif. Dari data yang diunggah KPU, seleb bernama asli Lely Anggraeni tersebut lahir di Pontianak, 20 Juni 1977. Artinya saat itu Angel sudah berusia 35 tahun.

7. Roro Fitria
foto: Instagram/@roro.fitria1989

Tertangkapnya Roro Fitria karena penggunaan narkoba jenis sabu, membuatnya harus menjadi tahanan. Tak hanya itu, Roro juga harus menerima kenyataan, di mana seseorang yang mengaku masih saudaranya justru membongkar kebohongannya selama menjadi artis.

Akun bernama Adrian Hertanto mengungkap usia Roro yang hampir menginjak kepala empat, padahal selama ini ia mengaku bahwa ia lahir di tahun 1989. Akun tersebut juga membeberkan bahwa seleb seksi tersebut tak memiliki darah keturunan keraton seperti yang sering ia gembar gemborkan.